Connect with us

HEADLINE

Pembangunan Siring Ponpes Darussalam Martapura Dimulai, Ini Kata Paman Birin

Diterbitkan

pada

Peletakan batu pertama pembangunan penguatan tebing Sungai Martapura di kawasan Ponpes Darussalam Martapura, Minggu (12/6/2022) pagi. Foto: biroadpim

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Bersama alim ulama, pimpinan dan guru-guru Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Martapura, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor meletakkan batu pertama pembangunan penguatan tebing Sungai Martapura di kawasan Ponpes Darussalam, Minggu (12/6/2022) pagi.

Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin, mengaku bangga bisa membantu Ponpes Darussalam Martapura.

Ponpes Darussalam sebut Paman Birin, dengan usia yang lebih dari 1 abad memiliki sejarah yang sangat panjang, serta banyak berkontribusi bagi pembangunan di Kalsel.

“Ulun bersyukur, Pemprov Kalsel bisa membantu Ponpes Darussalam Martapura,” sebut Paman Birin.



 

 

Baca juga: Geger Nabi Nanang Asal Probolinggo, Iming-imingi Surga Via Medsos

Gubernur Kalsel menyampaikan bahwwa pembangunan siring ini dibangun dengan menggunakan uang rakyat. Karena Pemprov Kalsel adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

“Ponpes Darussalam ini bagian rakyat dan punya sejarah tersendiri. Insyaallah, dimulai selamat, selesai sampai selamat,” kata Paman Birin.

Peletakan batu pertama pembangunan penguatan tebing Sungai Martapura di kawasan Ponpes Darussalam Martapura, Minggu (12/6/2022) pagi. Foto: biroadpim

Pimpinan Umum Ponpes Darussalam Martapura, KH Hasanuddin Badruddin, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang berinisiatif sekaligus dapat menyetujui pembangunan penguat siring tebing ini.

“Alhamdulillah, dilaksanakannya pembangunan ini, berkat peran Paman Birin,” sebut Guru Hasanuddin –biasa disapa-.

Guru Hasanuddin berharap dukungan dari berbagai pihak, termasuk masyarakat, dan do’a, agar pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Kanalkalimantan.com/al)

Reporter : al
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->