Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Pelaku Pengeroyokan Bripka Akmal saat Bagarakan Sahur Dibekuk, Dua Lagi Masih Buron

Diterbitkan

pada

Pelaku pengeroyokan anggota Polres HSU yang dibekuk. Foto: humaspolreshsu  

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Seorang pria berinisial MR (45) terduga pengeroyok Bripda M Akmal Fitri, anggota Sat Samapta Polres Hulu Sungai Utara (HSU) akhirnya diringkus jajaran Sat Reskrim Polres HSU.

Korban Bripda Akmal diduga dikeroyok saat ingin membubarkan aksi sekelompok warga yang sedang bagarakan sahur menggunakan mobil disertai membawa sound system bersuara keras dan memutar musik DJ (Disco) yang meresahkan warga.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan melalui Kasi Humas Iptu Momo Jon Rodok membenarkan perihal kejadian tersebut.

“Diamankan seorang berinisial MR (45) warga, Desa Sungai Karias RT 05 Kecamatan Amuntai Tengah, sekarang sudah ditangani Sat Reskrim Polres HSU,” terang Kasi Humas, kepada Kanalkalimantan.com, Jumat (13/5/2022).



 

 

Baca juga: Pemuda 21 Tahun di Batulicin Bikin Bunting Anak Umur 15 Tahun

Dari informasi yang didapat Kanalkalimantan.com, kejadian berawal kala Bripda Akmal bersama bersama anggota Polres HSU ingin membubarkan aksi warga yang sedang membangunkan sahur menggunakan mobil di sertai membawa sounds dengan volume keras dan memutar musik DJ (Disco) di Jalan Tembus TVRI sekitar pukul 03.30 Wita dini hari pada Minggu (1/5/2022).

Namun, setelah ditegur pelaku merasa tidak terima, lalu melakukan penyerangan kepada anggota Polres HSU yang sedang bertugas.

Akibat penyerangan tersebut salah satu anggota Polres HSU terluka di kepala bagian belakang telinga sebelah kanan.

“Setelah kejadian Bripda Akmal ini kembali ke Polres dan melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut ke SPKT,” bebernya.

Berdasarkan hasil penyelidikan pada Sabtu (7/5/2022) anggota Unit Jatanras Polres HSU melakukan penangkapan terhadap pelaku saat berada di Jalan Muhajirin, Kelurahan Murung Sari, Kecamatan Amuntai Tengah.

“Dua orang pelaku lainnya masih buron dan masuk dalam daftar pencarian orang,” kata Kasi Humas Iptu Momo. (Kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : bie


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->