Connect with us

Kabupaten Banjar

PD Baramarta Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media

Diterbitkan

pada

Foto : Rendy

BANJARBARU, Perusahaan Daerah (PD) Baramarta yang bergerak di bidang pertambangan milik Pemerintah Kabupaten Banjar, menggelar silaturrahmi bersama awak media lingkup Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, Senin (19/11) siang.

Pada kesempatan yang digelar di salah satu rumah makan yang ada di Banjarbaru tersebut. Direktur Utama PD Baramarta Teguh Aminullah, nampak menyampaikan kegiatan silaturahmi ini tak lain untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antara pihaknya dengan para awak media.

“Mungkin memang pada saat-saat waktu priode sebelumnya kita masih belum sempat mengadakan acara satu ruangan makan sama-sama karena kesibukan masing-masing, walaupun begitu saya berharap hubungan baik kita tetap terjaga,” ujarnya.

Melalui kegiatan silaturahmi ini, Teguh berharap kedepan akan adanya berkerjasama yang baik serta mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh para jurnalis atau awak media.

“Siapa tahu ada kegiatan dari awak media dikesempatan berikutnya kita bisa bekerjasama, dan tentunya kami siap backup baik itu media online sampai media cetak, selama sifatnya membangun kami siap bekerjasama,” ujar Teguh. (rendy)

Reporter:Rendy
Editor:Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!