Connect with us

Kota Banjarbaru

Pasukan Hijau Disperkim Banjarbaru Terima Sembako dan THR

Diterbitkan

pada

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyerahkan paket sembako dan THR kepada pasukan hijau, Selasa (11/5/2021). Foto: humpro banjarbaru

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyerahkan paket sembako dan THR kepada pasukan hijau alias para petugas pertamanan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kota Banjarbaru, Selasa (11/5/2021).

Penyerahan sembako dan THR dilakukan bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, Kadisperkim Muriani ST.

Kadisperkim Muriani ST mengatakan, petugas pertamanan Kota Banjarbaru selama ini bekerja membuat taman tetap bagus dan terpelihara dengan perawatan secara maksimal untuk keindahan, termasuk menjaga penerangan jalan agar jalan lingkungan tidak gelap.



Baca juga: BBPOM Banjarmasin Temukan 123 Item Pangan Kedaluwarsa, Rusak dan Tak Ada Izin Edar

“Ini bingkisan sembako dan THR kepada 113 terdiri dari pekerja taman PJU dan permakaman yang selama ini mereka menjaga Banjarbaru lebih baik dan hijau,” kata Muriani.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan, menjadi petugas pertamanan menjadi sebuah pekerjaan yang mulia, karena keindahan dan asrinya lingkungan kota membawa manfaat bagi orang banyak.

“Masyarakat tentu dapat lebih menikmati suasana kota yang indah dan asrinya di sudut-sudut taman kota, ini tentu tidak lepas dari peran para petugas pertamanan,” kata Wali Kota Banjarbaru.

Petugas pertamanan memegang peran dalam menciptakan udara yang bersih dan segar dengan bertugas memelihara setiap sudut-sudut hijau di Kota Banjarbaru.

Baca juga: Gerakan Cinta Zakat, Wali Kota Banjarbaru Ajak ASN Salurkan ke Baznas

“Alhamdulillah, ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa terima kasih atas jasa-jasa para pekerja taman dalam menjalankan pekerjan selama ini,” ucap Aditya.

Secara khusus Wali Kota Banjarbaru mengucapkan terima kasih kepada para petugas pertamanan atas dedikasi membantu menciptakan lingkungan Kota Banjarbaru yang bersih, hijau, teduh, indah dan nyaman. (kanalkalimantan.com/al)

Reporter : al
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->