Partai Berkarya Siap Jadi Kuda Hitam di Kalsel - Kanal Kalimantan
Connect with us

Politik

Partai Berkarya Siap Jadi Kuda Hitam di Kalsel

Diterbitkan

pada

Ketua Partai Berkarya Kalsel Edy Suryadi (tengah) disela kegiatan BIMTEK Caleg Partai Berkarya se-Kalsel Foto: Arief Rahman

BANJARMASIN, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Kalsel Edy Suryadi memastikan Partai Berkarya di Kalsel bisa menjadi kuda hitam pada Pemilu Legislatif dan Presiden (Pileg dan Pilpres) di Tahun 2019 mendatang.
Hal tersebut disampaikannya disela kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Berkarya se-Kalsel, Jumat (12/10) di Hotel Victoria Banjarmasin. “Caleg kami semuanya sudah siap turun kelapangan dalam memenangkan hati rakyat. Dengan semuanya bergerak kami optimis Partai Berkarya bisa menjadi kuda hitam di Kalsel pada Pileg dan Pilpres Tahun 2019 kali ini,” tegasnya.

Adapun isu yang dijual oleh Caleg Partai Berkarya di Kalsel diungkapkan Edy ada beberapa hal, baik itu ingin menjadikan Kalsel kembali sebagai lumbung padi nasional, ingin mendorong Kalsel makin berkembang infrastrukturnya hingga ingin membuat tenaga kerja lokal di Kalsel bisa menjadi raja daerahnya sendiri.
“Jika kami dipercaya banyak mengisi kursi-kursi diparlemen, baik ditingkat Kota, Kabupaten, Provinsi dan RI. Kami tentunya akan konsisten memperjuangkan tiga hal tersebut untuk membuat Kalsel makin makmur kedepannya,” tambahnya.
Edy pun dalam kesempatan ini mempercayai, tiga isu tersebut akan mampu mendorong elektabilitas Partai Berkarya di Banua. Dengan elektabilitas yang baik maka tentu akan banyak Caleg Partai Berkarya di Kalsel yang bisa duduk di parlemen.

“Bukan hanya isu yang kami jual, Caleg Partai Berkarya yang kita turunkan pada Pileg dan Pilpres 2019 kali ini pun juga memiliki kompetensi yang mumpuni untuk siap memenangkan hati masyarakat Banua,” pungkasnya. (arief)

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan