Para Juara Pentas PAI di HST Terima Tropi - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. HST

Para Juara Pentas PAI di HST Terima Tropi

Diterbitkan

pada

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten HST H Saipudin bersama Plt Bupati HST HA Chairansyah menyerahkan 17 tropi juara lomba Pentas PAI. Foto : rico

BARABAI, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten HST H Saipudin bersama Plt Bupati HST HA Chairansyah menyerahkan 17 tropi juara lomba Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI), Senin (17/9) di halaman Kantor Bupati HST.

H Saipudin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemkab HST yang memberikan dukungan luar biasa kepada pengembangan keagaman di bidang pendidikan agama Islam. “Paling terpenting dalam pentas PAI adalah pendalaman ilmu agama khususnya bagi anak-anak,” ujarnya.

“Kita berharap dengan Pentas PAI, visi dan misi untuk menjadikan masyarakat HST yang agamis dapat terwujud,” ujarnya.

Plt Bupati HST HA Chairansyah mengatakan, panitia pelaksana kegiatan Pentas PAI sukses dan berhasil menyeleksi para peserta Pentas PAI yang akan menjadi duta HST di Pentas PAI tingkat Provinsi Kalsel Oktober mendatang. Ia optimis peserta HST nantinya bisa menjadi duta yang mewakili Kalsel pada Pentas PAI tingkat Nasional tahun ini.

“Saya berharap Kemenag HST dengan Dinas Pendidikan selalu bekerja sama dalam membina pelajar-pelajar di HST, khususnya pengembangan keagamaan, sehingga bisa berkiprah pada event-event tingkat provinsi maupun nasional,” pungkasnya. (rico)

Reporter: Rico
Editor: Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan