Connect with us

Kabupaten Barito Selatan

Musrenbang Desa Teluk Timbau, Bupati Eddy Raya: Listrik Sudah Full 24 Jam

Diterbitkan

pada

Bupati Barsel membuka acara Musrenbangdes di Desa Teluk Timbau, Kamis (27/1/2022). Foto: digdo

KANALKALIMANTAN.COM, BUNTOK – Musrenbangdes Desa Teluk Timbau Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan berlangsung, Kamis (27/1/2022).

Lewat dialog dan paparan dari unsur pemerintah desa hingga tokoh masyarakat, Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri cukup puas atas capai pembangunan yang ada.

“Kita ucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Teluk Timbau, yang mana sudah bisa merasakan, manfaat dari pembangunan di tahun jamak. Dimana kita melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan yang sesuai dengan program visi misi kita,” kata Eddy Raya.

Masih kata orang nomor satu di Pemkab Barsel, infrastruktur jalan dari Desa eluk Timbung ke Kabupaten Barito Timur sudah terhubung. Selain itu sarana listrik yang kini tersedia sudah full 24 jam dan tentu terima kasih kepada pihak PLN.



 

Baca juga : Pemkab Kapuas Raih Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik 2021

“Kedepannya kita harapkan desa Teluk Timbau bisa lebih maju lagi, bisa menjadi desa yang industri maju dan masyarakat yang tetap kritis, sehingga pemeliharaan infrastruktrur baik bangunan dan jalan bisa terjaga,” ujar Eddy Raya.

Lebih lanjut olehnya dengan adanya diversifikasi usaha dari pertanian ke perkebunan bisa berjalan dengan baik. Yang mana atas keinginan masyarakat dari usaha pertanian bisa menjadi usaha perkebunan kelapa sawit di desa Teluk Timbau ini.

“Tentunya diversifikasi usaha ini sangat menarik dan kita harapkan para investor dapat berminat untuk ikut serta, mengingat baik dari infratruktur jalan untuk segi transportasi sudah mendukung,” jelas Eddy Raya.

“Kita akan terus lanjutkan pembangunan di Barsel untuk lebih baik lagi dan ini semua tentunya tidak luput dengan saling koordinasi antara pihak rksekutif dan legislatif demi kemajuan Barsel,” tandas Eddy Raya.(kanalkalimantan.com/digdo)

Reporter : digdo
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->