Connect with us

HEADLINE

Muda Mudi Kedapatan Satpol PP Banjarbaru Bermesraan di Wisata Hutan Pinus Mentaos

Diterbitkan

pada

Pasangan muda mudi diberi peringatan tidak melakukan perbuatan tercela di Wisata Hutan Pinus Mentaos. Foto : satpolppbjb

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Setelah beberapa kali dilakukan penertiban terhadap pasangan muda mudi di salah satu fasilitas umum, kembali didapati sejumlah pasangan bukan muhrim bermesraan di Wisata Hutan Pinus Mentaos.

Satpol PP Banjarbaru melakukan operasi pencegahan tindak asusila di Wisata Hutan Pinus Mentaos, Kelurahan Mentaos, Kecamatan Banjarbaru Utara, sekitar pukul 15.00 Wita.

Hasilnya petugas mengamankan lima pasangan -bukan suami istri- yang tertangkap sedang rebahan berduaan di dalam ayunan gantung atau hammock single.

Pasangan muda mudi diberi peringatan tidak melakukan perbuatan tercela di Wisata Hutan Pinus Mentaos. Foto : ssatpolppbjb

 



Dari data yang didapat, kelima pasangan tersebut semuanya berdomisili dari luar Kota Banjarbaru, bahkan ada beberapa diantaranya masih berstatus sebagai pelajar.

 

 

Pasangan muda mudi diberi peringatan tidak melakukan perbuatan tercela di Wisata Hutan Pinus Mentaos. Foto : satpolppbjb

Baca juga : Menkominfo Resmikan Merger Indosat Ooredoo dan Tri Indonesia

Mereka oleh petugas Satpol PP Banjarbaru kemudian didata, dilakukan pembinaan serta diberikan pernyataan dengan beberapa poin perjanjian untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya.

Oleh petugas Satpol PP kelima pasangan ini diberi peringatan apabila mengulang atau kedapatan kembali oleh petugas maka akan diproses sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kelima pasangan muda mudi ini telah menyalahi Perda Nomor 6 Tahun 2014 tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

Selain operasi di Wisata Hutan Pinus Mentaos, petugas juga melakukan pengawasan sterilisasi dan penertiban reklame yang terpasang menyalahi aturan, badut jalanan, serta PKL yang membuka lapak di jalur hijau. Imbauan dan teguran secara persuasif diberikan kepada para pelanggar, agar tidak beraktivitas di jalan utama demi keselamatan bersama.(kanalkalimantan.com/al)

Reporter : al
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->