Connect with us

Hukum

Menghilang Tiga Hari, Arbain Ditemukan Tewas Mengenaskan

Diterbitkan

pada

Jenazah Arbain saat ditemukan tewas setelah menghilang selama tiga hari. Foto: Safar

MARTAPURA,  Sempat menghilang selama tiga hari, Muhammad Arbain (21), warga Desa Guntung Ujung, Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar, ditemukan telah menjadi mayat, Senin (9/10) sore.

Dari keterangan dihimpun sejumlah sumber, almarhum berangkat dari rumah menggunakan motor pada Kamis sebelumnya. Namun sejak saat itu, pihak keluarga kehilangan kontak, bahkan tidak bisa menghubungi ponsel yang bersangkutan.

Pada Senin, sekitar pukul 15.00 Wita, dua saksi mencari umpan memancing di sekitar tempat kejadian. Dia menemukan tubuh Arbain dalam kondisi meninggal dan badannya dipenuhi belatung. Temuan itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Selanjutnya, jenazah dibawa ke RS Idaman Banjarbaru untuk di visum, namun tidak ditemukan tanda penganiayaan.

Menurut saudara korban, M. Zahin, adiknya sudah menghilang selama tiga hari. Setelah melihat jasad korban, dia memastikan yang bersangkutan adalah adiknya.

“Saya tidak setumah lagi, dan dari laporan keluarga Arbain sudah menghilang selama tiga hati,” kata Zahin di ruang jenazah RS Idaman Banjarbaru, Senin malam.

Untuk mendapatkan kepastian penyebab kematian, pihak keluarga meminta Polsek Beruntung Baru, agar dilakujan otopsi dan jenazah korban akan dikirim ke RSUD Ulin Banjarmasin, Selasa pagi. (Safar)

Advertisement
Komentar

Headline

Trending