Connect with us

HEADLINE

Masalah Teknis, Keberangkatan Kloter 3 CJH HSU Ditunda ke Malam Hari

Diterbitkan

pada

Calon jemaah haji HSU yang tergabung dalam Kloter 3 Embarkasi Banjarmasin. Foto: dew  

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Ahmad Rusyadi mengumumkan Calon Jemaah Haji (CJH) HSU yang tergabung dalam Koter 3 Embarkasi Haji Banjarmasin akan diberangkatkan pada Rabu (15/6/2022) pukul 00.00 Wita.

Penundaan waktu keberangkatan tersebut diungkapkan Rusyadi saat meninjau CJH HSU di Asrama Haji Banjarmasin di Banjarbaru, Rabu (15/6/2022) pagi.

“Para jemaah calon haji HSU yang direncanakan berangkat pada siang ini jam berubah menjadi jam 12 malam nanti menuju Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz Madinah, kita baru mendapat kabar tentang keberangkatan tersebut ditunda karena disebabkan kendala teknis dari maskapai penerbangan,” ungkap Ahmad Rusyadi.

Dikatakannya, terkait keterlambatan penerbangan dari jadwal yang telah ditentukan pihaknya telah memberitahukan hal tersebut kepada para calon jemaah haji HSU yang tergabung pada Kloter 3.



 

 

Baca juga: Bangunan Kumuh Liar Bakal Ditertibkan, Wawali Wartono Sentil Kondisi Pasar di Banjarbaru

“Walaupun mengalami keterlambatan penerbangan agar jemaah tetap mempersiapkan diri, dan untuk keluarga para jemaah untuk tetap memberikan doa agar dapat berjalan dengan lancar,” Imbuhnya.

Sementara itu, dengan penundaan keberangkatan tersebut, Wakil Ketua DPRD HSU Fatturahim meminta kepada para calon haji, agar dapat memanfaatkan waktu luang untuk beristrahat.

Calon jemaah haji HSU yang tergabung dalam Kloter 3 Embarkasi Banjarmasin. Foto: dew

“Para calon haji agar bersabar, dan dapat manfaatkan waktu luang ini untuk beristirahat sebelum keberangkatan, untuk keluarga di rumah tetap bersabar karena ini kendala teknis dari maskapai penerbangan dan semoga segera dapat ditangani kendala tersebut, sehingga dapat memberangkatkan jemaah calon haji kita dengan aman dan nyaman,” tukasnya.

Diketahui, CJH Kalsel yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 3 Embarkasi Banjarmasin terdiri dari calon jemaah haji asal Kabupaten, HSU, Tapin, Batola dan Kota Banjarmasin. (Kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->