Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Malam Hari di Amuntai Expo 2022 Ramai Diserbu Pengunjung

Diterbitkan

pada

Pengunjung di Amuntai Expo 2022 ramai memadari stand pameran, Sabtu (14/5/2022) malam. Foto: dew

KANALKALANTAN.COM, AMUNTAI – Setelah absen selama dua tahun berturut-turut karena pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) kembali menggelar Amuntai Expo dalam rangka Hari Jadi (Harjad) ke-70 Kabupaten HSU.

Amuntai Expo 2022 yang dibuka secara resmi Plt HSU Husairi Abdi berlangsung selama sepekan 14-20 Mei, dipusatkan di kawasan Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Antasari, Kecamatan Amuntai Tengah.

Gelaran Amuntai Expo 2022 ini disambut antusiasime besar warga HSU, tak terkecuali dari luar Kabupaten HSU.

Antusiasme tersebut tampak terlihat dari padatnya pengunjung yang datang ke Amuntai Expo sejak pukul 20.00 Wita.



 

 

Baca juga: Amuntai Expo 2022, Plt Bupati: Wadah Promosi dan Pemberdayaan UMKM 

Dari hasil pantauan Kanalkalimantan. com, Sabtu (14/5/2022) malam, kendaraan bermotor roda dua dan roda empat pengunjung tampak datang silih berganti.

Para pengunjung yang datang pun bermacam-macam, dari hanya untuk berkeliling melihat-lihat stand pameran dan bazar, hingga mencicipi jajanan yang ramai dijual pedagang di sepanjang pameran.

Adapun pengunjung yang datang mayoritas bersama keluarga, salah satunya Syarif, warga Kelurahan Murung Sari, Kecamatan Amuntai Tengah mengaku senang dengan kembali adanya Amuntai Expo tahun 2022 ini.

“Alhamdulliah bagus pameran ini, ramai sekali,” kata Syarif.

Tak hanya itu, pengunjung yang datang pun tidak hanya berasal dari HSU. Namun, ada pengunjung yang berasal dari luar daerah, seperti Aldiansyah dari Desa Muara Baru, Kabupaten Barito Kuala.

Dia mengaju datang ke Amuntai Expo bersama anak, dari sekian banyak stand yang dikunjungi, wahana bermain menjadi favorit buah hati. (Kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->