Lirik Warga Banua, Teuku Wisnu Cs Launching Jannah Travel Banjarmasin - Kanal Kalimantan
Connect with us

Bisnis

Lirik Warga Banua, Teuku Wisnu Cs Launching Jannah Travel Banjarmasin

Diterbitkan

pada

Lauching Jannah Travel di Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (13/10). Foto : Mario

BANJARMASIN, Bisnis travel umrah berkembang pesat di Indonesia seiring tingginya minat umat Islam menunaikan ibadah haji kecil itu ke tanah suci. Sejumlah artis ibukota pun ikut melirik bisnis perjalanan suci tersebut.

Teranyar, perusahaan perjalanan umrah, 11 artis nasional, mencoba peruntungan dengan membuka Jannah Travel dan Abu Adam by Jannah Travel. Mereka adalah Irwansyah, Zaskia Sungkar, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Ricky Harun, Herfiza, Dude Herlino, Teuku Wisnu, Dimas Seto dan Mario Irwinsyah.

Berkantor pusat di Jakarta, mereka mulai mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang di sejumlah daerah. Termasuk di Banjarmasin, setelah Surabaya dan Medan.

Teuku Wisnu, Komisaris Jannah Travel dan Abu Adam by Jannah Travel saat launching Jannah Travel Cabang Banjarmasin di Duta Mall, Sabtu (13/10) menjelaskan, tingginya animo masyarakat untuk menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci, kerap kali dimanfaatkan biro perjalanan yang tidak bertanggung jawab hanya untuk mengejar keuntungan.

“Insya Allah kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik untuk tamu Allah. Saya dan rekan-rekan artis yang sudah puluhan tahun membangun karir berusaha menjaga amanah dan terus berinovasi memberikan yang terbaik,” jelasnya.

Teuku Wisnu menambahkan, banyak pebisnis tour and travel hanya mengejar keuntungan sehingga memanfaatkan ketidaktahuan Jemaah. “Disini kami mengedukasi masyarakat bahwa harga murah itu penting, tapi kepastian berangkat lebih penting, maka dibutuhkan harga realistis agar proses lancar dan sesuai aturan Kemenag,” jelasnya.

Sementara itu, Syarif Hidayatulah, Direktur Jannah Travel mengatakan, ibadah umrah menjadi alternatif menuju Tanah Suci paling diminati karena masa tunggu antrean yang tidak lama.

“Jannah Travel menawarakan umrah tematik dan umrah bersama artis pemilik dengan bimbingan ustadz ternama dengan tour leader terlatih oleh Cinta Qur’an Foundation,” jelasnya.

Ia menambahkan, warga Banjarmasin bisa mengunjungi Kantor Jannah Travel Cabang Banjarmasin di Jl Ahmad Yani Km 4,5 No 467 Banjarmasin dengan nomor telepon 0811 508 388 dan nomor kantor 0511 – 6779 302. (mario)

Reporter : Mario
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan