Connect with us

Kota Banjarbaru

Launching Pusat Kreatifitas Anak dan PUSPAGA Berkarakter di Penghujung Tahun

Diterbitkan

pada

Launching Pusat Kreatifitas Anak (PKA) dan PUSPAGA Berkarakter di Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru, Jum’at (28/12). Foto : humas pemkot banjarbaru

BANJARBARU, Launching Pusat Kreatifitas Anak (PKA) dan PUSPAGA Berkarakter di Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru, Jum’at (28/12).

Kepala Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru Ir Hj Puspa Kencana MP mengatakan, adanya PUSPAGA diharapkan dapat membantu masyarakat dalam membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah, keluarga bahagia dan sejahtera.

“Keluarga dapat membentuk anak-anak yang berkualitas dan siap menjadi pemimpin yang baik di masa datang,” ujarnya. Dalam PUSPAGA ini masyarakat terutama ibu-ibu dan anak bisa berkonsultasi dalam banyak hal, karena mereka adalah pihak paling rentan akan tindak kekerasan.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani saat meresmikan Pusat Kreatifitas Anak (PKA) dan PUSPAGA Berkarakter Kota Banjarbaru yang ada pada Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru menyampaikan berbagai prestasi telah diraih pada tahun 2018 ini melalui Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru. “Banjarbaru akan memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan alat musik tradisional dari Kementerian PPA yang diserahkan Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani kepada Ketua TP PKK Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjarbaru Selatan. (bie)

Reporter: Bie
Editor: KK

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares
Lanjutkan membaca
Advertisement