Connect with us

Kabupaten Kapuas

Kunjungan Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas ke Kominfo Kapuas

Diterbitkan

pada

Kunjungan Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas ini disambut langsung Kadis Kominfo Kapuas Dr H Junaidi, Jumat (14/1/2022). Foto: ags

KANALKALIMANTAN. COM, KUALA KAPUAS – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kapuas menerima kunjungan silaturahmi dari Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas.

Kunjungan Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas ini disambut langsung Kadis Kominfo Kapuas Dr H Junaidi, Jumat (14/1/2022).

Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas, Sventry T Silay mengenalkan program-program Bank Kalteng, salah satunya terkait pinjaman modal bagi pelaku UMKM dalam masa pemulihan ekonomi di masa pandemi saat ini.

“Bank Kalteng selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) siap dalam membantu para pelaku UMKM di Kabupaten Kapuas, sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan pemulihan ekonomi di Kabupaten Kapuas,” kata Sventry.



 

Baca juga : BMKG Catat 3 Kali Gempa Susulan Pasca Gempa Banten 6,7 M

Dirinya mengungkapkan, dengan bantuan yang diberikan ini, pelaku UMKM dapat menjalankan usahanya dengan baik. Sehingga diharapkan tingkat perekonomian di Kabupaten Kapuas bisa kembali normal dan meningkat.

Kadis Kominfo Kapuas Dr H Junaidi menyambut baik program bantuan permodalan bagi UMKM yang disediakan Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas, sebab menurutnya hal itu dapat mendorong untuk perkembangan ekonomi di Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut, Dr H Junaidi yang juga Dewan Pembina Kapuas Maju Kapuas Bisa (KMKB) Community itu memberikan saran agar Bank Kalteng Kuala Kapuas dapat mengadakan kegiatan kumpul bersama dengan para pelaku UMKM di Kabupaten Kapuas.

“Sehingga selain mendapatkan bantuan, para pelaku UMKM mendapatkan ilmu dan pembinaan untuk memajukan usaha, sehingga dapat terjalin dukungan dari masing-masing pihak guna peningkatan ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->