Connect with us

Kota Banjarbaru

Komitmen Layanan Air Bersih PT AM Intan Banjar di Usia 34 Tahun

Diterbitkan

pada

PT Air Minum Intan Banjar kini memasuki usia 34 tahun di bulan Juni 2022 ini. foto: Ibnu

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – PT Air Minum Intan Banjar kini memasuki usia 34 tahun di bulan Juni 2022 ini. Perseroaan terbatas milik pemerintah daerah ini berkomitmen penuh meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat.

Direktur Umum (Dirut) PT Air Minum Intan Banjar, Syaiful Anwar mengatakan, layanan air bersih ke masyarakat sudah dilaksanakan selama 34 tahun. PT Air Minum Intan Banjar melayani masyarakat di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah, tepat hari ini kita ulang tahun ke 34, doa kawan-kawan lebih maju lagi,” ujar Dirut PT AM Intan Banjar saat syukuran HUT ke-34 PT AM Intan Banjar, Selasa (21/6/2022).

 



 

Baca juga: Satu Calon Haji Kalsel Asal HSU Wafat di Madinah

Dalam rangkaian HUT ke 34, PT Air Minum Intan Banjar meluncurkan logo baru. Dimana logo lama sudah menemani selama 16 tahun. Sebelumnya PDAM Intan Banjar bertransisi menjadi Perseroda PT Air Minum Intan Banjar.

“Insyaallah, kita berbenah dengan segala pelayanan, mudah-mudahan berkat doa kita akan melakukan pelayanan yang terbaik,” ucapnya.

Dilanjutkan Syaiful Anwar, di usia 34 tahun PT. Air Minum Intan Banjar tetap mengedepankan pelayanan utama penyediaan akses air bersih kepada masyarakat.

“Pelayanan kita perbaiki terus menerus,” tambahnya.

PT AM Intan Banjar memberikan penghargaan kepada karyawan yang sudah berkontribusi selama 20 tahun bekerja di PT Air Minum Intan Banjar dan kepada perwakilan masyarakat peduli air.

“Penghargaan tadi ada salah satu bentuk reward kepada karyawan yang bekerja selama 20 tahun, kita memotivasi agar terus semangat dan berkarya lagi,” katanya.

Baca juga: BPBD HSU Latih Mahasiswa Penanggulangan Bencana 

Lebih jauh, kata Syaiful Anwar terkait pelayanan air bersih, jika ada masyarakat yang memiliki keluhan maka sesegara agar melapor ke PT Air Minum Intan Banjar agar segera diperbaiki.

“Kita respon cepat apabila pelanggan melaporkan, jika terjadi di perbatasan kita juga ada MoU dengan PT AM Bandarmasih dapat kita koordinasikan, supaya warga mendapat layanan distribusi air yang terbaik,” tuntasnya.(Kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->