Connect with us

Bappedalitbang Banjar

Komitmen Bappedalitbang Banjar Jauhi dan Perangi Narkoba

Diterbitkan

pada

Pengarahan yang dilakukan Kepala Bappedalitbang Banjar Nashrullah Shadiq, Jumat (5/7/2024) pagi. Foto: Bappedalitbang Banjar

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA –
Kegiatan pada Jumat (5/7/2024) pagi di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian, dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar diisi dengan pengarahan yang dilakukan Kepala Bappedalitbang Banjar Nashrullah Shadiq.

Nashrullah Shadiq memberikan arahan kepada seluruh staf mengenai bahaya narkoba dalam acara yang digelar di lobby kantor Bappedalitbang Banjar.

Dalam arahannya, Nashrullah Shadiq menekankan bahaya narkoba yang dapat merusak kehidupan individu dan masyarakat.

Baca juga: Kejari Banjarbaru Ungkap Sindikat Korupsi Kredit Macet Kupedes BRI

Nasrullah menjelaskan bahwa narkoba merupakan ancaman serius yang dapat merusak generasi muda dan menghambat pembangunan daerah.

Narkoba, jelas dia, adalah ancaman serius yang harus kita waspadai. Sebagai pegawai pemerintahan harus menjadi teladan dalam menjauhi narkoba dan mengedukasi masyarakat tentang bahaya penggunaannya.

“Kita harus memahami dampak buruk narkoba terhadap kesehatan, karir, dan kehidupan sosial.

Baca juga: Progres Coklit Pilkada Kalsel 74 Persen, Ini Kendala Pantarlih di Lapangan

Oleh karena itu, setiap pegawai di Bappedalitbang harus berkomitmen untuk menjauhi narkoba dan ikut serta dalam upaya pencegahan serta pemberantasan narkoba di lingkungan sekitar,” tambah Nashrullah.

Dengan adanya arahan ini, diharapkan seluruh pegawai Bappedalitbang Banjar makin sadar akan bahaya narkoba dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan bebas narkoba.

Nashrullah Shadiq menutup acara dengan mengajak seluruh staf untuk berkomitmen menjaga integritas dan menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: Keluarga Gelar Haul Ke-3 KH Khalilurrahman dan 7 Hari Hj Raudhatul Wardiyah

“Mari kita semua berkomitmen untuk menjauhi narkoba dan turut serta dalam upaya pencegahan serta pemberantasan narkoba di lingkungan kerja dan masyarakat sekitar kita,” ajaknya pada seluruh staf Bappedalitbang. (kanalkalimantan.com/Bappedalitbang/kk)

Reporter: kk
Editor: Dhani


iklan

Komentar

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->