Connect with us

Unik

Kisah Telur Pemecah Rekor Instagram hingga Raup 50 Juta Like!

Diterbitkan

pada

Telur pemecah rekor instagram Foto: net

Beberapa waktu lalu, jagat media sosial dihebohkan dengan postingan telur yang memecahkan rekor Like di Instagram. Kini, sosok yang ‘mendalangi’ aksi viral tersebut telah terungkap.

Media New York Times membeberkan bahwa pelakunya adalah seorang sosok kreatif periklanan asal London bernama Chris Godfrey. Chris yang berusia 29 tahun itu dibantu oleh temannya, Alissa Khan-Whelan dan C. J Whelan.

Telur tersebut telah meraup lebih dari 50 juta Like sejak awal Januari lalu. Ia mengalahkan dengan telak rekor Like sebelumnya yang dipegang Klyie Jenner saat berpose bersama bayinya dan memperoleh 18 juta Like.

“Sebuah telur tidak memiliki kelamin, ras ataupun agama. Telur adalah telur, ini universal,” ujar Chris ketika ditanya kenapa dia memilih menampilkan telur.

Si telur yang sangat populer, kini membintangi sebuah iklan yang diproduksi oleh Hulu untuk mendukung yayasan kejiwaan non profit, Mental Health America.

Dalam iklan itu, telur yang oleh pencipta dan para fans diberi nama Eugene, terlihat retak. “Tekanan media sosial membebaniku. Jika kalian sedang berjuang juga, bicaralah pada seseorang,” kata Eugene.

Kemudian ditampilkan website Mental Health America. Ya, iklan itu ditujukan untuk orang yang mengalami masalah mental terkait media sosial. Chris pun berharap si telur bisa dimanfaatkan untuk aktivltas serupa di masa mendatang.” Hal ini bukan tentang diriku. Semuanya tentang si telur dan apa yang bisa kami lakukan dengannya” jelas dia. (rns/dtc)

Reporter: rns/dtc/dtf
Editor: Chell

Bagikan berita ini!