Ketua Bhayangkari Kalsel Bersua Anggota Bhayangkari HSU - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. HSU

Ketua Bhayangkari Kalsel Bersua Anggota Bhayangkari HSU

Diterbitkan

pada

Kunjungan Ketua Bhayangkari Kalsel di Kabupaten HSU. Foto : dewahyudi

AMUNTAI, Kedatangan Kapolda Kalsel di Kabupaten HSU menjadi kesempatan Ketua Bhayangkari Kalsel Rinny Yazid mengunjungi rumah kerabat dari istri Wakapolri di Jalan Sukmaraga dan Patmaraga Amuntai, Senin (9/10).

Kunjungan ke rumah kerabat dari istri Wakapolri disambut langsung Heri bersama istri kerabat Wakapolri. Istri Kapolda Kalsel ini mengaku berteman dengan istri Wakapolri.  Seiring kunjungan sekaligus silaturrahmi ke rumah keluarga kerabat Wakapolri di Amuntai, Rinny Yazid memberikan cindera mata untuk Heri beserta keluarga.

Ketua Bhayangkari Kalsel juga bergerak ke Jalan Bihman Villa Amuntai dan melakukan pengguntingan pita peresmian pemanfaatan Asrama Polwan. Sekaligus tatap muka dengan pengurus cabang Bhayangkari HSU dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari HSU di Aula DR KH Ideham Khalid Amuntai.

Rinny Yazid berpesan agar anggota Bhayangkari dan pengelola Yayasan Kemala Bhayangkari bisa membantu tugas suami selaku anggota Polri. Ia berpesan agar anggota Bhayangkari menggunakan hak suara pada Pemilu 2019 sesuai pilihan hati nurani dan jangan terlibat aktif dalam kegiatan kampanye aktif.


“Bhayangkari merupakan organisasi sosial sehingga harus dilakukan dengan tulus dan senang hati,” ujarnya.

khir tatap muka dengan pengurus cabang Bhayangkari HSU, dilakukan penyerahan tali asih Ketua Bhayangkari Kalsel kepada warakauri dan pensiunan, serta guru Taman Kanak kanak Kemala Bhayangkari. Ketua Bhayangkari Kalsel juga menyempatkan mengunjungi TK Kemala Bhayangkari dan bercengkerama dengan anak-anak. Ia berkesempatan memberikan hadiah untuk anak-anak TK masing-masing satu buah tas dan peralatan belajar. (dew)

Reporter : Dew
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan