Connect with us

Kota Banjarbaru

Karhutla Makin Parah, Ini Pesan Wali Kota Aditya

Diterbitkan

pada

Apel gabungan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, di lapangan dr Murdjani, Senin (2/10/2023) pagi. Foto: medcenbjb

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin memimpin langsung apel gabungan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, di lapangan dr Murdjani, Senin (2/10/2023) pagi.

Apel ini diadakan sebagai upaya untuk memastikan koordinasi dan sinergi antar SKPD dalam menjalankan tugas dan program-program pembangunan di kota Banjarbaru.

Wali Kota Aditya menyinggung permasalahan Karhutla yang masih saja terjadi di Kota Banjarbaru, ia tidak ingin kebakaran lahan menimbulkan dampak buruk. Salah satu dampaknya kepada saluran pernafasan yang dialami masyarakat, anak-anak yang setiap pagi berangkat ke sekolah, bayi dan balita.

“Saya berharap kita semua dapat saling membantu, yaitu dengan ikut aktif mengawasi, memantau titik rawan Karhutla, dan jangan sembarangan melakukan pembakaran, apalagi membakar untuk membuka lahan,” tegasnya.

Baca juga: Sakit saat Pendakian, Mahasiswi Pendaki Gunung Halau-halau Dievakuasi Pakai Tandu

Aditya mengajak, seluruh SKPD Pemko Banjarbaru bergerak bersama, bekerja secara sinergis untuk mencapai visi dan misi Pemerintah Kota Banjarbaru yang JUARA (Maju Agamis dan Sejahtera).

“Saya meminta seluruh SKPD untuk terus berkoordinasi, berkomunikasi, dan bekerja keras demi mewujudkan Banjarbaru JUARA,” ujar Wali Kota Aditya.

Baca juga: Festival Ekonomi Kreatif bagi Kelompok Marginal di Banjarmasin

Apel gabungan ini juga bertujuan untuk meningkatkan semangat kerja sama dan kolaborasi antar SKPD, yang diharapkan akan memberikan dampak positif signifikan bagi perkembangan kota Idaman ini. (Kanalkalimantan.com/bie)

Reporter : bie
Editor : kk


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->