Kakanwil Kemenkumham Kalsel Lantik 14 Pejabat Administrasi - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarmasin

Kakanwil Kemenkumham Kalsel Lantik 14 Pejabat Administrasi

Diterbitkan

pada

Pelantikan 14 pejabat Kanwil Kemenkumham Kalsel Foto : istimewa

BANJARMASIN, Sebanyak 14 orang Pejabat Administrasi di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalsel dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Ferdinand Siahian, di Aula Kanwil, Senin (15/10).

Ferdinand mengatakan, saat ini pihaknya sedang berbenah melakukan yang terbaik untuk organisasi. Pun diharapkan agar mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Ingatlah sumpah yang kalian ucapkan, karena masyarakat sekarang sangat aktif dalam mengawasi pelayanan publik dan bisa dengan cepat menyebarluaskannya tentunya ini jangan sampai terjadi di tempat kita,” harapnya.

Dia mengatakan, mutasi dan promosi merupakan hal yang sudah biasa. Sebagai ASN, harus siap bertugas dimana saja dan kapan saja. Daftar pejabat yang dilantik antaranya, Muhammad Gustur Mudi, Drs.Mas Budi Priyatno, Drs.Syahrifullah, Gelora Nusantara, Adityo Agung Nugroho, Dody Cindur, Ketut Satria Widasmara, Yuli Prihantono, Prabowo Putra Moerdiyantoko, Ganda Pantoko, Muhamad Arfat, Muhammad Adhitya Pradana, Agus Agnan, dan Iman Chris Toffel. (mario)

Reporter : Mario
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan