Kafilah HSU MTQN tingkat Kalsel Berangkat ke Tabalong, Bonus Juara Diserahkan - Kanal Kalimantan
Connect with us

Ragam

Kafilah HSU MTQN tingkat Kalsel Berangkat ke Tabalong, Bonus Juara Diserahkan

Diterbitkan

pada

Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi Lc melepas kafilah HSU untuk mengikuti MTQ Nasional ke-31 tingkat Provinsi Kalsel tahun 2018 di Kabupaten Tabalong. Foto : dewahyudi

AMUNTAI, Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi Lc melepas kafilah HSU untuk mengikuti MTQ Nasional ke-31 tingkat Provinsi Kalsel tahun 2018 di Kabupaten Tabalong. Pelepasan kafilah HSU berlangsung di halaman kantor Bupati HSU, Kamis (1/11), sekaligus penyerahan bonus juara umum pada MTQ Nasional ke-46 tingkat HSU pada bulan Mei 2018 di Kecamatan Paminggir.

Ketua Kafilah HSU Drs H Nasrullah mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan pemerintah daerah sehingga kafilah Kabupaten HSU dapat mengikuti MTQ ke-31 tingkat Provinsi Kalsel di Kabupaten Tabalong, 1-7 November 2018.

Kafilah yang diberangkatkan sebanyak 76 orang diantaranya 46 orang peserta yang mengikuti 7 cabang perlombaan.

“Mudah-mudahan bisa naik 1 tingkat lagi, ke peringkat 4 besar, dulu di tingkat provinsi menduduki peringkat 5 besar,” ujar Nasrullah.

Kabag Kesra Setda HSU H Jahri menuturkan, penyerahan bonus adalah sesuai janji Bupati HSU bagi para juara umum dan juga juara pertama masing-masing lomba pada MTQN ke-46 tingkat Kabupaten HSU. “Karena itu pada hari pelepasan kafilah ini langsung diserahkan bonus tersebut diserahkan, untuk juara umum laki-laki dan wanita masing-masing 10 juta,” ujarnya.


“MTQN ke-31 tingkat Kalsel ini pemerintah daerah menjanjikan akan memberikan bonus lagi kepada para pemenang,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi Lc mempercayakan kafilah MTQ yang akan diberangkatkan adalah orang-orang pilihan yang mendapatkan kepercayaan untuk menjadi duta-duta dari Kabupaten HSU.

“Mereka tidak hanya mewakili diri pribadi akan tetapi juga mempertaruhkan nama baik HSU, karena itu diharapkan semangat kafilah meraih prestasi di MTQ kali ini harus benar-benar dijaga, sehingga dapat tampil maksimal dan percaya diri dalam musabaqah nantinya,” pungkasnya. (dew)

Reporter : Dew
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan