Juara Wana Lestari Hadir di Istana Negara - Kanal Kalimantan
Connect with us

DISHUT PROV KALSEL

Juara Wana Lestari Hadir di Istana Negara

Diterbitkan

pada

Juara Wana Lestari bisa hadir di Istana Negara bertemu Presiden Jokowi Foto : Dishut

BANJARBARU, Setelah tertunda beberapa hari karena kesibukan persiapan pembukaan Asian games, akhirnya ramah tamah antara pemenang lomba wana lestari dengan Bapak Presiden RI Joko Widodo dilaksanakan pada hari Senin (20/8) di Istana Negara.

Peserta temu wicara merupakan semua teladan dari semua sektor kegiatan. Dari KLHK sendiri dari 20 orang pemenang lomba dan apresiasi hanya di wakili oleh 7 orang penerima lomba wana lestari yang berkesempatan mengikuti ramah tamah tersebut, salah satunya adalah Zain Arafat,S.Hut Penyuluh Kehutanan dari KPH Hulusungai Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya Presiden Jokowi memberikan apresiasi dan penghargaan yang sangat tinggi terhadap para pemenang lomba dan teladan dari semua sektor kegiatan. Beliau berharap para pemenang lomba bisa menjadi agent perubahan di wilayah masing masing sesuai dengan keahlian yang dimiliki.

Ketatnya protokoler dan keamanan memasuki istana negara, termasuk adanya larangan membawa kamera dan handphone membuat peserta ramah tamah kesulitan mengabadikan moment langka ini. (rendy)

Reporter : Rendy
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan