Jelang HPS ke-38, Hotel Roditha Sudah Full Booking - Kanal Kalimantan
Connect with us

Bisnis

Jelang HPS ke-38, Hotel Roditha Sudah Full Booking

Diterbitkan

pada

Hotel Rodhita Banjarbaru menjadi salah satu hunian peserta HPS ke-38 2018. Foto : rendy

BANJARBARU, Jelang peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-38 tanggal 18-21 Oktober, berdampak terhadap peningkatan jumlah pemesan hunian hotel di Kalsel.

Tidak terkecuali Hotel Roditha Banjarbaru, hingga bulan September lalu, hotel ini sudah full booking oleh beberapa peserta yang mengikuti kegiatan tersebut HPS 2018.

Kepada Kanal Kalimantan Front Office Manager Hotel Rodhita Afriyani, hotel yang terletak di Jalan A Yani Km 36 Banjarbaru tersebut seluruh kamar dari type Superior, Executive, Junior Suite dan Suite, dari harga Rp 595 ribu sampai yang paling termahal Rp 1,4 juta semuanya sudah dipesan dari satu bulan yang lalu.

“Seluruh kamar yang kita miliki di hotel ini semuanya sudah full booking oleh peserta HPS sejak bulan September lalu,” akunya.

Pemesan rata-rata akan menginap selama 5 hari yaitu terhitung dari tanggal 17 sampai dengan  21 Oktober nanti. Semua pemesan dari luar pulau Kalimantan, namun tidak ada pemesan kamar dari manca negara.

“Untuk lamanya bermalam, mereka pesan dari tanggal 17 sampai 21 Oktober nanti, dan semuanya berasal dari berbagai wilayah di luar Kalsel,” ujarnya.

Hotel yang berjarak tempuh sekitar satu jam dari pusat acara di Desa Jejangkit Muara, Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Barito Kuala tersebut, pemesanan kebanyakan melelalui via aplikasi android dan telpon langsung ke pihak Hotel Roditha Banjarbaru. (rendy)

Reporter : Rendy
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan