Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Jaga Sinergisitas dan Kebugaran Personil, Kodim 1001/Amuntai dan Polres HSU Gelar Gowes Bersama

Diterbitkan

pada

Gowes bareng personil Kodim 1001/ Amuntai dan Polres Hulu Sungai Utara. Foto: dew

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI– Kodim 1001/ Amuntai dan Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar gowes bersama, dalam rangka meningkatkan keakraban antar personil Kodim dan Polres HSU, Sabtu (29/5/2021).

Gowes ini mengambil rute start dari halaman Mapolres HSU menuju Kecamatan Banjang dengan jarak tempuh 25 Km dan kembali lagi ke Mapolres HSU.

Selain menjaga kesehatan dan stamina tubuh agar tetap bugar, gowes ini juga juga untuk menjalin silaturahmi dan keakraban baik kepada sesama personel TNI-Polri. Kegiatan ini dilakukan tanpa mengabaikan protokol kesehatan yakni memakai masker.

“Kami berharap untuk personel TNI Polri Di masa pandemi Covid-19 ini agar meluangkan waktu untuk berolahraga, kegiatan ini sekaligus mengajak masyarakat betapa pentingnya hidup sehat terhindar dari segala macam virus,” kata Dandim Ali Satriyadi di sela kegiatan.



Dandim menambahkan kegiatan gowes ini merupakan bagian dari sinergisitas antara Polri dengan TNI dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Selain itu juga sebagai sarana olahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengingat tugas personel TNI Polri saat ini aktif mejalankan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah,” pungkasnya. (kanalkalimantan.com/dew)

 

Reporter : Dew
Editor : Cell

 

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->