Connect with us

Lifestyle

Ini Bocoran Juri dan Bintang Tamu Banjarmasin Nihon Matsuri 2018

Diterbitkan

pada

Banjarmasin Nihon Matsuri 2018 Foto : Banjarmasin Nihon Matsuri 2018

BANJARMASIN, Banjarmasin Nihon Matsuri 2018 bakal dimeriahkan sejumlah bintang tamu spesial. Ajang kumpul penyuka budaya Jepang tersebut akan berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel pada 16 Desember 2018 nanti.

Kegiatan ini sudah memasuki pre sale tiket yang ketiga. “Untuk dua pre sale sebelumnya, sebanyak 200 tiket sudah diborong habis,” ucap Renaldi Wibowo, Ketua Pelaksana Banjarmasin Nihon Matsuri.

Rencananya, hanya akan ada 100 tiket untuk pre sale ketiga ini. Jika kehabisan, mau tidak mau para pembeli akan disuguhi tiket on the spot yang nantinya bisa dibeli pada hari acara berlangsung. Dengan catatan harga yang berbeda.

Akan ada Saykiss dan Moe no Gakuen bintang tamu lokal bekal memeriahkan acara. Juga ada ada dua juri spesial dan bintang tamu spesial yang mereka sudah disiapkan panitia Banjarmasin Nihon Matsuri 2018.

Adalah Defy yang akan menjadi juri pada singing contest nantinya. Ia adalah seorang penyanyi asal Banjarmasin yang terpilih secara resmi mengisi dan menyanyikan lagu tema game PS Vita berjudul ‘Neo Angelique: Tenshi no Namida’.

Dalam ajang cosplay contest akan ada Majid Vincent dan Kame Aam. Kame Aam sendiri akan langsung sebagai juri, sekaligus bintang tamu spesial.

Majid Vincet, sudah 3 tahun menggeluti dunia cosplay dan meraih juara 2 ICGP Banjarmasin. Untuk Kame Aam, perempuan yang jumlah pengikut instagramnya mencapai 197 ribu ini adalah cosplayer yang sudah banyak dikenal di kalangan para penikmat event ‘jejepangan’.

Untuk info lebih lanjut mengenai tiket, silakan hubungi narahubung melalu WhatsApp di 0823-5193-1830. Juga jangan lupa untuk selalu mengikuti perkembangan kegiatannya di Events Page Facebook BANJARMASIN NIHON MATSURI 2018 dan Instagram @banjarmasinnihonmatsuri. (mario)

Reporter : Mario
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!