Connect with us

Kabupaten Balangan

Imbas Jembatan Paringin Meleset dari Jadwal, Bupati Abdul Hadi: Ekonomi Warga Sangat Terdampak

Diterbitkan

pada

Bupati Balangan Abdul Hadi saat meninjau pengerjaan Jembatan Paringin yang molor dari jadwal, Senin (10/1/2022). Foto: alfi

KANALKALIMANTAN.COM, PARINGIN – Bupati Balangan Abdul Hadi meninjau perbaikan Jembatan Paringin, Senin (10/1/2022) yang telah sampai pada tahap pengecoran.

Peninjauan ini dilakukan ditujukan agar melihat sejauh mana perbaikan yang dilakukan, karena jembatan ini sudah berulang kali dikeluhkan oleh masyarakat.

Bupati Balangan menerima keluhan mulai dari masyarakat langsung hingga media sosial, terkait molornya pengerjaan Jembatan Paringin ini.

Abdul Hadi mengakui terhadap dampak yang disebabkan oleh penutupan jembatan ini sangat mempengaruhi ekonomi warga.



 

 

Baca juga: KPK Sita Klinik Bupati HSU Non Aktif Abdul Wahid, Penyidik Periksa Orang yang Diduga Simpan Sertipikat 

“Sebagai pemerintah kita tentu tidak ingin melihat masyarakat susah, dengan adanya penutup Jembatan Paringin ini karena perbaikan cukup berdampak pada ekonomi kita, ada beberapa warung toko yang harus tutup karena sepi pembeli karena pengendara sudah jarang ada yang lewat, untuk itu kita terus memonitor perkembangan perbaikan jembatan ini,” ucap Abdul Hadi.

Apabila Jembatan Paringin ini sudah selesai, maka pihaknya akan kembali berbenah untuk jalan yang rusak, seperti jalan lingkar Garuda Maharam jalan Bungin – Batumandi, dan jalan-jalan lainnya.

Diketahui, walaupun Dinas PUPR telah beberapa kali melakukan perbaikan jalan yaitu pengurukan material, namun jalan-jalan tersebut tetap tidak mumpuni hingga berlubang lagi.

Pada kesempatan itu, ia meminta kepada masyarakat Balangan agar bersabar sebentar lagi dan menunggu Jembatan Paringin ini hingga selesai. (kanalkalimantan.com/alfi)

Reporter : alfi
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->