Connect with us

Lifestyle

HUT Pokemon ke-25, Converse Punya Kejutan Terbaru!

Diterbitkan

pada

Koleksi Terbaru Converse Rayakan 25 Tahun Pokemon. Foto : Converse

KANALKALIMANTAN.COM – Pokemon kartun asal Jepang yang akrab bagi anak kelahiran 90-an tak terasa usianya kini 25 tahun.

Usia yang cukup dewasa untuk mengingat kembali segala hal yang terjadi di era 90-an sepatu Converse Chuck Taylor All Star menjadikannya sebagai motif desain. Seakan menolak lupa Converse merayakan 25 tahun kehadiran Pokemon dengan menuangkan dalam motif unik dikoleksi sepatu Converse Chuck Taylor All Star.

Tema koleksi terbaru ini mencerminkan kembalinya Pokemon ke wilayah Kanto, yaitu tempat dimana Trainers pertama kali mulai menjelajahi dunia Pokémon.

Lewat koleksi terbaru ini, karakter Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Jigglypuff, dan Pikachu menjadi lebih hidup. Terlebih karakter Pikachu ini sangatlah digemari oleh mayoritas generasi millenial, karena kelucuan dan kegelisahannya.



 

Baca juga : Migrant Care Desak Komnas HAM Tuntut Praktik Perbudakan Modern oleh Bupati Langkat

Desain sepatu ini menggabungkan dua budaya pop klasik, dan ditujukan untuk para Pokémon Trainers semua umur.

Berikut ini rincian lengkap koleksi dan desain sepatu perayaan 25 tahun Pokemon, mengutip siaran pers Converse, Selasa (25/1/2022)

1. Converse x Pokémon First Partners Chuck Taylor All Star

Koleksi ini diperuntukan bagi usia dewasa, anak muda, dan anak-anak. Inspirasinya diambil dari warisan berumur lebih dari satu abad, Chuck Taylor All Star telah diadopsi sebagai simbol klasik gaya, ekspresi diri, dan aksesibilitas.
Sepatu ini dirancang agar sesuai dengan seluruh anggota keluarga. Koleksi Pokémon Chuck Taylor tersedia dari ukuran bayi hingga dewasa. Sepatu ini menampilkan cetakan grafis Bulbasaur, Charmander, Squirtle, dan Pikachu.

Di sepatu bagian kanan, kumpulan icon Pokémon ini dengan gembira menyambut teman mereka Jigglypuff. Sedangkan pada sepatu bagian kiri, para Pokémon ini sedang dalam posisi bertarung saat mereka menunggu musuh mereka, Meowth.

Patch yang terdapat pada sepatu klasik Chuck ini memiliki lubang di atasnya yang dibentuk seperti Bola Poké, dan pada bagian belakang sepatu dilengkapi dengan motif petir yang terinspirasi oleh Pikachu’s Electric-type Moves.

 

Baca juga : Dirjen WHO Tegas Tolak Asumsi Pandemi Berakhir Tahun Ini

2. Poké Ball Chuck Taylor All Star

Koleksi ini berupa sepatu basket original yang diciptakan kembali dengan menambahkan karakter lengkap Pokemon. Didesain untuk dewasa dan anak muda yang ingin tetap bergaya, Chuck Taylor All Star menampilkan pola Pokémon menyeluruh yang dicetak di atas kanvas putih.

Di bagian samping, terdapat siluet Poké Ball berkubah yang dapat diremas menambahkan kesan aksesoris pada siluet sepatu ini, menciptakan elemen yang menyenangkan pada sebuah koleksi sepatu. Dilengkapi dengan gambar Poké Ball sebagai motif pada bagian tumit.

3. Easy-On Chuck Taylor All Star Ox

Tidak untuk semua umur, koleksi ini dirancang khusus untuk para toddler atau balita (anak di bawah 5 tahun). Koleksi ini disebut Easy-On Chuck Taylor All Star yang menampilkan dua icon Pokémon yang paling terkenal: Pikachu dan Jigglypuff.

Pikachu muncul di atas kanvas kuning cerah dengan satu tali di atas tali elastis. Kemiripan Pikachu juga dicetak pada topi kulit berwarna kuning, dengan telinga menonjol dari depan dan ekor petir di bagian tumit.

 

Baca juga : Plt Bupati Husairi Lantik 99 CPNS jadi PNS di Lingkup Pemkab HSU

Chuck Taylor kedua dirancang untuk penggemar yang lebih kecil, yaitu anak di bawah tiga tahun (batita), menampilkan dua tali yang sangat berguna untuk penyesuaian maksimum dalam pemakaian.

Adegan nyanyian Jigglypuff dicetak di atas kanvas merah muda, sedikit tumpang tindih di atas pita karet yang dapat dijadikan hiasan pada sepatunya.

4. Pokémon 25th Celebration Hoodie

Koleksi ini terinspirasi dari merchandise sebuah tur rock, hoodie pullover perayaan 25 tahun yang dirancang dengan grafik Converse dan Pokémon ‘aliran listrik’.

Desainnya terinspirasi dari Pikachu’s Electric-type Moves dan desain band metal. Menampilkan ‘tour stops’ dari dunia Pokemon pada bagian belakang, memberi Pikachu bergaya heavy-metal.

 

Baca juga : Tunda Pembahasan Penyertaan Modal PT Air Minum Intan Banjar, Ini Alasan DPRD Banjar

5. Jigglypuff Sherpa Crew Neck Sweater

Jigglypuff adalah icon dari sweater berbahan bulu Sherpa yang nyaman ini. Sweater Mallow Pink dibordir dengan grafis Jigglypuff yang edgy, yang semakin menonjolkan dualitas kepribadian Pokémon yang imut namun edgy.

6. Pokémon Team and Pikachu T-Shirts

Kaos lengan panjang dan juga lengan pendek yang meng-highlight segala sesuatu yang menjadi favorit Pokémon melalui cetakan grafis dan branding perayaan ke-25.

T-shirt lengan pendek adalah leher kru klasik yang berpusat di Pikachu, menggabungkan ekornya sebagai bagian dari logo Converse star chevron.

Satu set kaus lengan panjang berwarna hitam dan merah menonjolkan tim Pokémon dengan grafis di bagian depan dan tanda kata kolaboratif di bagian lengan.

 

Baca juga : Tim Penjaringan Buka Pendaftaran Balon Ketua IMI Kalsel, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

7. Camp Cap dan Go 2 Backpack

Melengkapi koleksi dalam utilitas dan gaya adalah dua aksesori yang terinspirasi dari Pikachu. Yang pertama, topi kamp bergaya retro menampilkan grafik Pikachu di bagian depan dan tanda kata Converse ‘berlistrik’ di bagian belakang.

Koleksi ini mengacu pada Pikachu’s Electric-type Moves, yaitu berupa Ransel Go 2 dirancang untuk membawa barang-barang penting dan juga memberi penghormatan kepada kekuatan Pikachu dengan grafik kilat yang menyeluruh.

Adapun untuk seluruh koleksi perayaan 25 tahun pokemon ini berkisar antara Rp 299 ribu hingga Rp 1 juta.

Tersedia ukuran kecil hingga dewasa, koleksi ini sudah diluncurkan secara global pada tanggal 10 Desember dan baru saja launching di beberapa store offline dan online pada tanggal 13 Januari kemarin. (Suara.com)

Editor : Risa


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->