Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

HSU Bawa Pulang 6 Tropi Turnamen Tenis Meja KONI Cup VI di Kukar 

Diterbitkan

pada

Tim tenis meja HSU sukses membawa pulang 6 tropi dari ajang turnamen Tenis Meja KONI Cup VI Se Kalimantan dan Sulawesi di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kaltim. Foto: ptmsihsu

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Tim tenis meja Hulu Sungai Utara (HSU) sukses membawa pulang 6 tropi dari ajang turnamen Tenis Meja KONI Cup VI Se Kalimantan dan Sulawesi di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kaltim.

Kesuksesan tersebut diraih pada kelas kadet putri atas nama Justin Sadara yang berhasil meraih juara pertama, juara ketiga kelas kadet putra atas nama Baihaki, juara ketiga kelas junior putri atas nama Nadia Indriati, dan juara ketiga di kelas junior putra atas nama Jainuddin.

Sementara pada kelas umum putra posisi runner up diraih oleh Ahmad Rudi.

Sedangkan pada kelas ganda putri umum pasangan Nadia Indriati/Justin Sadara meraih juara ketiga.



 

 

Baca juga: Dimaafkan Korban, Dua Remaja Curi Hp Modus Sumbangan BPK di Batas Kota Tak Masuk Bui

Rega Rosyana, pelatih tim tenis meja HSU mengaku bersyukur anak-anak pulang tidak dengan tangan kosong. Pasalnya disamping menghadapi para atlet tuan rumah, atlet tenis meja HSU juga beberapa kali berhadapan atlet asal Sulawesi. Seperti pada babak final kelas kadet putra, atlet HSU Baihaki harus bertemu atlet asal Sulawesi Tengah, Sudio.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah daerah Kabupaten HSU, Disporapar HSU, KONI HSU, dan semua pihak yang telah mendukung dan membantu kami untuk mengikuti kejuaraan ini,” kata Rega Rosyana kepada kanalkalimantan.com, Senin (25/7/2022).

Tim tenis meja HSU sukses membawa pulang 6 tropi dari ajang turnamen Tenis Meja KONI Cup VI Se Kalimantan dan Sulawesi di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kaltim. Foto: ptmsihsu

Selain sebagai ajang pemanasan, ia berharap prestasi ini akan mempengaruhi peningkatan prestasi petenis meja HSU jelang Porprov 2022 di Kandangan.

Turnamen dihelat di Gedung Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur, 20-23 Juli 2022, diikuti sebanyak 236 peserta dari beberapa kabupaten dan kota di Kalimantan dan Sulawesi.

Di antaranya Kota Samarinda, Kota Bontang, Kota Balikpapan, Kabupaten Paser, Kabupaten Berau, Kabupaten Kukar, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sulawesi Tengah (Sulteng)

Untuk diketahui, kategori yang dipertandingkan ialah kelas pemula putra dan putri, kelas kadet putra dan putri, kelas junior putra dan putri, kelas senior putra dan putri, kelas ganda umum putra dan putri, serta kelas ganda veteran putra dan putri, dengan total hadiah Rp 50 juta. (Kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : bie


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->