Connect with us

Sepak Bola

Hasnuriyadi Beri Motivasi Jelang Laga Kedua Barito Putera

Diterbitkan

pada

Hasnuriyadi Sulaiman, CEO Barito Putera datang berkunjung dan memantau langsung latihan tim di lapangan Donohudan, Ngemplak, Senin (22/3/2021) siang. Foto: barito putera

KANALKALIMANTAN.COM, NGEMPLAK – Sukses melakukan comeback sensasional kala bersua PSIS Semarang dalam laga pertama Minggu (21/3/2021) malam, skor akhir 3-3 membuat Barito Putera kembali bersiap.

Menghuni Grup A Piala Menpora 2021 bersama Arema FC, PSIS Semarang, dan Tira Persikabo, Barito Putera akan menjalani laga kedua melawan Arema FC pada Kamis (25/3/2021).

Hasnuriyadi Sulaiman, CEO Barito Putera datang berkunjung dan memantau langsung latihan tim di lapangan Donohudan, Ngemplak, Senin (22/3/2021) siang.

Kehadiran Hasnur –biasa disapa- memberikan motivasi Laskar Antasari persiapan menghadapi Arema FC.



Berbicara kepada kanalkalimantan.com melalui pesan WhatsApp, Hasnur berharap semua pemain untuk tetap fokus dan semangat.

Baca juga : Haji Denny ‘Memanggil’ Masyarakat Jadi Saksi TPS di 7 Kecamatan, Begini Caranya!

“Semangat Waja Sampai Kaputing untuk membawa nama harum Banua dan ini menjadi langkah awal bagi tim Barito untuk menunjukkan komitmen dalam mencetak pemain-pemain muda,” ujarnya.

Dalam ajang Piala Menpora 2021 ini Barito Putera bersama pelatih Djadjang Nurjaman memboyong 27 pemain.

Sebagian besar skuat Barito Putera adalah pemain-pemain asli binaan serta yang bertahan dari musim lalu. Hanya ada rekrutan baru yakni Luthfi Kamal serta Beny Okto.

Dari 27 pemain tersebut termasuk pemain asing yang kemampuannya akan dijajal oleh sang juru latih yang karib disapa sebagai Coach Djanur tersebut.

Satu dari dua pemain asing telah membuktikan kemampuannya, Donald Bissa pemain asal Pantai Gading mencetak gol pertama (48′) kala bersua PSIS Semarang. (kanalkalimantan.com/andy)

 

Reporter : Andy
Editor : Kk

 

 

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->