Connect with us

Kabupaten Berau

Halalbihalal di Kecamatan Tabalar, Ini Kata Bupati Berau Sri Juniarsih

Diterbitkan

pada

Bupati Berau Sri Juniarsih Mas menghadiri acara halalbihalal warga Kecamatan Tabalar, Kabupaten Berau, di pendopo kecamatan bersama pegawai kecamatan, lurah, dan RT, Kamis (18/5/2023). Foto: ads

KANALKALIMANTAN.COM, TANJUNG REDEB – Bupati Berau Sri Juniarsih Mas menghadiri acara halalbihalal warga Kecamatan Tabalar, Kabupaten Berau, di pendopo kecamatan bersama pegawai kecamatan, lurah, dan RT, Kamis (18/5/2023).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Bupati Berau Sri Juniarsih Mas turut didampingi Pj Sekda Berau Ir H Agus Wahyudi MM, Plt Asisten III Setda Berau Ir Hj Maulidiyah, Kapolsek Tabalar Iptu Sukhidin SH dan seluruh kepala OPD.

Halalbihalal bersama warga dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran, sambutan dari Bupati Berau, dan dilanjut ceramah halal bihalal dari Ustad Hasan dengan tema mempererat tali silaturahmi.

Ustad Hasan dalam pesannya mengingatkan bawah menjaga tali silaturahmi antar saudara mempunyai manfaat, serta pahala yang melimpah.

Baca juga: Dua Pembobol Toko Emas Ratna Didor, Emas Curian Dikubur Dalam Tanah

“Umat muslim yang senantiasa menjaga hubungan baik dengan saudara lainnya, maka Allah akan meluaskan rezekinya, dipanjangkan umurnya, serta dekat dengan husnul khotimah,” ucap Ustadz Hasan.

Sementara itu Bupati Sri Juniarsih, mengungkapkan halalbihalal ini menjadi sarana silaturahmi pemerintah daerah bersama masyarakat, membangun kebersamaan dan kekompakan membangun Berau.

“Halalbihalal ini juga menjadi momentum untuk saling memaafkan diri akhir bulan Syawal 1444 hijriyah, dengan harapan kita bisa dipertemukan kembali dengan Ramadhan dan Syawal yang akan datang,” tegasnya.

Setelah ceramah halalbihalal tersebut dilanjutkan dengan foto bersama dan diiringi dengan saling berjabat tangan untuk menjalin tali silaturahmi antar warga dan pejabat. (Kanalkalimantan.com/ads)

Reporter : ads
Editor : kk

Please follow and like us:
Pin Share

iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->
RSS
Follow by Email