Connect with us

Kota Banjarbaru

Guntung Paikat Juara 1 Kelurahan se-Kalsel 2018

Diterbitkan

pada

Lurah Guntung Paikat Taufik Purwanto S STP MAP Foto : bie

BANJARBARU, Kelurahan Guntung Paikat, Kecamatan Banjarbaru Selatan juara 1 Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan  tahun 2018.

Senin (6/8), di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalsel, Kepala Dinas PMD Kalsel Drs H Gusti Syahyar menyerahkan SK Gubernur Kalsel nomor 188.44/0337/KUM/2018 tentang penetapan juara lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Kalsel tahun 2018 .

Kelurahan Guntung Paikat ditetapkan sebagai juara 1 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2018 akan menerima penghargaan yang akan diserahkan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor pada 9 Agustus 2018 saat Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin.

Lurah Guntung Paikat Taufik Purwanto S STP MAP mengatakan, rasa syukur dan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh warga Kelurahan Guntung Paikat, Forum RT/RW, LPMK, seluruh anggota PKK Kelurahan, Pokdarwis Kampung Pelangi, Kelompok Pola Asuh Anak Remaja Pelangi, relawan pemuda dan semua pihak.

“Ini adalah keberhasilan bersama dan partipasi masyarakat yang sangat luar biasa, karena itulah Kelurahan Guntung Paikat berhasil menjadi yang terbaik di Kalimantan Selatan,” ujarnya.  .

Dukungan juga datang dari Walikota Banjarbaru, Wakil Walikota Banjarbaru,  Ketua TP PKK Kota Banjarbaru beserta kader, Camat Banjarbaru Selatan.

“Semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan tanpa mengurangi rasa hormat kami. Ini adalah keberhasilan bersama untuk Kota Banjarbaru, khususnya warga Kelurahan Guntung Paikat. Ayo Ke Banjarbaru, Ayo Ke Kampung Pelangi Banjarbaru,” pungkas Taufik Purwanto. (bie)

Reporter : Bie
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 4
    Shares