Connect with us

Kabupaten Batola

God Bless Siap “Panaskan” Lapangan 5 Desember Marabahan

Diterbitkan

pada

Cek sound grup musik rock dengan personil Ahmad Albar (vokalis), Ian Antono (gitaris), Donny Fattah (bassist), Abadi Soesman (keyboardist), dan Fajar Satritama (drummer). Foto : rendy

MARABAHAN, Malam ini salah satu band rock legendaris God Bless dipastikan akan menggoyang panggung utama lapangan 5 Desember, dalam puncak peringatan Hari Jadi ke-59 Kabupaten Barito Kuala (Batola) tahun 2019, Minggu (6/1).

Dikabarkan grup band rock cadas Indonesia digawangi Ahmad Albar yang sudah melintang selama 45 tahun di dunia music tersebut sebelumnya sudah datang di Marabahan dan menginap di Hotel Prima Batola sejak Sabtu (5/1) malam.

Di sela itu, grup musik rock dengan personil Ahmad Albar (vokalis), Ian Antono (gitaris), Donny Fattah (bassist), Abadi Soesman (keyboardist), dan Fajar Satritama (drummer) tersebut terpantau Kanalkalimantan sedang melakukan cek sound, guna memastikan dan memantapkan penampilannya pada nanti malam.

Nampak ratusan orang dan fans ikut memenuhi area panggung utama sembari menikmati dan bernyanyi bersama lagu hits yang dibawakan, seperti Rumah Kita, Kehidupan, hingga Semut Hitam.

“Sudah lama saya menanti kehadiran band lengendaris God Bless ini bisa hadir di Marabahan, saya sangat bersukur bisa menyaksikan langsung, sembari mengabadikan momen. Cek sound saja luar biasa, apalagi nanti malam saya akan ke sini kembali untuk menyaksikannya,” ujar Rusli, salah seorang warga kota Marabahan.

Usai melaksanakan cek sound dengan penjagaan ketat ketika diwawancarai kanal kalikantan mengenai berapa lagu yang mungkin akan dibawakan pada saat malam nanti, sang vokalis Ahmad Albar mengatakan, “Ya, tergantung suasana,” singkatnya, sembari masuk ke dalam mobil meninggalkan awak media. (rendy)

Reporter:Rendy
Editor:Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 27
    Shares
Lanjutkan membaca
Advertisement