GK Jokowi Banjarmasin Ingin Gencarkan Sosialisasi Kerja dan Prestasi Petahana - Kanal Kalimantan
Connect with us

Politik

GK Jokowi Banjarmasin Ingin Gencarkan Sosialisasi Kerja dan Prestasi Petahana

Diterbitkan

pada

Ketua GK Banjarmasin M Syarkawi Foto: Arief Rahman

BANJARMASIN, Ketua Galang Kemajuan (GK) Jokowi Kota Banjarmasin M Syarkawi memastikan, pihaknya akan gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk bisa memenangkan pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Kota Banjarmasin.

Sosialisasi sendiri nantinya, ungkap Politisi Partai Golkar tersebut, akan lebih difokuskan pada berbagai kerja dan prestasi yang mampu dilakukan oleh Jokowi dalam memimpin Indonesia selama 4 tahun terakhir. “Kita akan rutin mensosialisasikan berbagai kerja dan prestasi yang bisa dilakukan Jokowi melalui relawan yang akan kita bentuk hingga tingkatan Kelurahan. Saat ini kita sudah mulai membentuk relawan tersebut secara bertahap,” tegasnya, Selasa (13/11).

Ia optimis dengan kultur masyarakat Kota Banjarmasin yang memiliki tingkat kerasionalan serta pendidikan yang baik, sosialisasi terkait kerja dan prestasi Jokowi yang dilakukan pihaknya akan bisa diterima oleh masyarakat. “Bukan hanya sosialisasi secara langsung, kami juga akan gencar melakukan sosialisasi melalui berbagai flatpon media sosial agar jangkauan sosialisasinya bisa lebih luas,” tegasnya.

Dengan didukung dengan sosialisasi yang intensif dari mitra koalisi dan relawan pendukung Jokowi, ia optimis Kota Banjarmasin bisa direbut untuk bisa menjadi salah satu lumbung suara Pasangan Joko Widodo dan Kiai Haji Ma’ruf Amin di Kalsel.

“Seperti kita ketahui untuk Kota Banjarmasin dan Provinsi Kalsel kan di Pemilu lalu pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla kalah dalam perolehan suara. Nah ini tentunya kita usahakan tidak terulang kembali melalui sosialisasi dan penggalangan yang intensif dari organisasi relawan seperti GK Jokowi maupun Parpol Koalisi,” pungkasnya.(arief)

Reporter: Arief
Editor: Chell

Bagikan berita ini!