Connect with us

Kota Banjarbaru

Gelar KPTA Cup ke XVI se-Kalsel di Kota Banjarbaru, Wartono Berpesan Patuhi Prokes

Diterbitkan

pada

Wakil Wali Kota Wartono buka Turnamen Persatuan Warga Peradilan (PWTP) Ketua Peradilan Tinggi Agama (KPTA) Cup ke XVI 2021 se Kalimantan Selatan. Foto: ibnu

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Turnamen Persatuan Warga Peradilan (PWTP) Ketua Peradilan Tinggi Agama (KPTA) Cup ke XVI 2021 se Kalimantan Selatan di Lapangan Tenis Idaman Kota Banjarbaru, resmi digelar pada Kamis (23/9/2021).

Ketua Pengadilan Agama Banjarbaru, M Najmi Fajri selaku panitia pelaksana mengatakan ada 14 tim putra dan 6 tim putri dari 13 Kabupaten/Kota dan ditambah Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin mengikuti event tersebut.

“Semoga dengan adanya KPTA Cup ini bisa meningkatkan rasa solidaritas sesama warga peradilan dan dengan berolahraga,” katanya.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Helmi Tohir mengatakan bahwa turnamen tenis ini merupakan yang pertama digelar di kala pandemi Covid-19. Kegiatan ini juga sudah mendapatkan izin dari pihak terkait.



Baca juga : Ini Nama-nama 10 Orang yang Diperiksa KPK di Gedung BPKP Kalsel

“Pertandingan ini dibarengi dengan seleksi delapan pasang tim tenis puteri, kemudian juga seleksi disiapkan untuk kejuaraan perorangan yang akan diadakan tahun ini untuk berlaga di Jakarta ke depannya,” ungkapnya.

Sementara itu bertindak sebagai tuan rumah, Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan jangan sampai terjadi penambahan klaster akibat pergelaran lomba ini.

“Pertandingan ini diharapkan bisa memberikan imun tersendiri bagi para pemain yang sudah jenuh dan sudah rindu bermain di lapangan,” katanya. (Kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor: cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->