Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Gelar Gladi, Pemkab HSU Mantapkan Persiapan Upacara HUT Kemerdekaan RI

Diterbitkan

pada

Gladi kotor upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di lapangan Pahlawan Amuntai, Senin(15/8/2022). Foto: dew

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memantapkan persiapan jelang memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Pahlawan Amuntai.

Sebanyak 40 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) bersama 50 anggota paduan suara dan 21 pemain drum band menggelar gladi, Senin (15/8/2022).

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata (Disporapar) HSU Junaidi Gunawan selaku Panitia HUT ke-77 Kemerdekaan RI mengatakan Kegiatan gladi dilakukan untuk persiapan pelaksanaan upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten HSU.

“Untuk persiapan seluruh peserta hari ini sudah mencapai 50 persen , karena mengingat besok dilaksanakan gladi bersih untuk persiapan akhir,” kata Junaidi.



 

Baca juga  : Serap Aspirasi Masyarakat, Dua Anggota DPRD Kalteng Reses di Desa Pulau Telo Baru

Lebih jauh, ia berharap dengan adanya pelaksanaan gladi kotor ini semua peserta dapat melaksanakan tugas masing-masing dengan baik dan lancar.

Rencananya, gladi bersih penaikan dan penurunan bendera Merah Putih akan dilaksanakan pada 16 Agustus 2022 pagi, dan dilanjutkan pengukuhan Paskibraka 2022 pada pukul 14.30 Wita (Kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->