Geger Penusukan di Rumah Makan Cepat Saji, CCTV Perlihatkan Pelaku Bawa Sajam - Kanal Kalimantan
Connect with us

Hukum

Geger Penusukan di Rumah Makan Cepat Saji, CCTV Perlihatkan Pelaku Bawa Sajam

Diterbitkan

pada

Aksi penusukan yang terjadi di rumah makan cepat saji depan Rumah Dinas Walikota Banjarbaru. Foto: istimewa

BANJARBARU, Aksi penusukan menggegerkan warga Banjarbaru. Seorang pria bernama Dimas (28), menjadi korban aksi kekerasan menggunakan senjata tajam (sajam) di sebuah rumah makan cepat saji AZ Banjarbaru di Jl A Yani Km 34,5 Banjarbaru, Rabu (11/7) pukul 21.00 Wita.

Dari rekaman CCTV di lokasi rumah makan depan Rumah Dinas Walikota Banjarbaru tersebut, terlihat korban yang mengenakan setelan jaket berwana hitam dan celana biru tua sedang duduk di meja sembari memegang telepon genggam. Tidak berselang lama, korban tersebut terlihat menelpon atau ditelpon seseorang.

Tak beberapa lama kemudian, sesosok pria tua berambut panjang– yang tak lain adalah pelaku penusukan, masuk ke rumah makan tersebut dengan menggengam senjata tajam. Dengan cepat pria tersebut mengarahkan senjata tersebut ke Dimas.

Dimas pun berusaha menangkis serangan itu menggunakan tangannya. Namun senjata tajam tersebut sempat mengenai tubuhnya, tepatnya dibagian perut. Korban pun langsung berdiri mencoba menjaga jarak dengan pria tidak dikenal tersebut sambil memegang luka di perutnya.

Terlihat pengunjung yang berada di rumah makan itu tidak ada yang mencoba melerai bahkan ada yang menjauh dari tempat duduk korban.

Pelaku sendiri seakan-akan ragu untuk melancarkan aksinya lagi dan memilih untuk meninggalkan tempat tersebut. Selanjutnya korban mencoba untuk meminta pertolongan pengunjung yang berada di dalam rumah makan.

Rekaman cctv berdurasi 31 detik itu saat ini telah tersebar luas di sosial media. Banyak pula netizen yang mengecam aksi penusukan tersebut lewat via instagram.

“Ay bungulnya, kenapa orang tuh menusuk. Ada masalah kah tuh atau orang sudah pagatkah ngeri banar.” @galuhreffah_

“Kenapa nih, gila kah?” @habibi.coach

Pasca kejadian tersebut, Polres Banjarbaru dan Polsek Banjarbaru kota sempat memberi garis polisi di rumah makan cepat saji itu. Ceceran darah korban di lantai membuat masyarakat dan pengendara yang lalu lalang memadati lokasi kejadian.

Dari informasi yang didapat Kanalkalimantan.com, korban terus dibawa ke RS Mawar Banjarbaru untuk mendapatkan perawatan medis. Beruntung dalam kejadian ini korban tidak meninggal dan dalam keadaan sadar setelah dilakukan pertolongan tim medis.

Hingga mencuatnya berita ini, pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan apa-apa. Namun dilangsir dari akun instagram resmi Polres Banjarbaru yang membalas komentar netizen di media sosial, saat ini pihaknya sedang memburu pelaku yang diduga hanya sendiri itu.

“Terima kasih atas doa dan dukungannya, saat ini pelaku dalam pengejaran Tim Gabungan Polres Banjarbaru” @polres_banjarbaru.  (Rico)

Reporter:Rico
Editor:Cell

Bagikan berita ini!
  • 3
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan