Connect with us

Kota Banjarbaru

GEGER. Mahasiswa Asal Guntung Payung Ditemukan Gantung Diri di Kandang Ayam

Diterbitkan

pada

Lokasi ditemukannya seorang mahasiswa dalam kondisi gantung diri di Guntung Manggis, Landasan Ulin. Foto: humaspolsekbanjarbarubarat

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Seorang laki-laki yang masih berstatus mahasiswa ditemukan tewas gantung diri di kandang ayam belakang rumahnya, di kawasan Guntung Payung, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Minggu (3/10/2021) sekitar pukul 08.00 Wita.

Diketahui, lelaki tersebut bernama Hartri Ramadhana Putra Pratama (25). Menurut keterangan Kapolsek Banjarbaru Barat, AKP Yuda Kumoro Pardede melalui Kasi Humas Polsek Banjarbaru Barat Iptu Kardi Gunadi, kejadian bermula pada hari Minggu (3/10/2021) sekitar pukul 07.00 Wita.

Pelaku diajak kakaknya bersepeda bersama, namun tidak mau. Putra kemudian keluar rumah menggunakan motor dan sekitar 07.20 Wita, kembali ke rumah dan mengeluh kepada ibunya kalau motornya tidak nyaman dipakai karena ada kendala di posisi belakang.

Sekitar pukul 07.30 Wita, ibunya kemudian pergi ke pasar untuk belanja. Sekitar pukul 08.00 Wita, setelah datang dari pasar ibunya mencari Putra yang tidak ditemui di rumah.



 

 

Baca juga: Muncul Batik Motif Virus Corona di Banyuwangi

“Ibunya setelah datang dari pasar kemudian mencari pelaku. Kemudian ibunya mencari ke belakang rumah dan menemukannya tergantung di kandang ayam,” ucapnya.

“Sebelumnya pelaku juga pernah melakukan percobaan gantung diri di dalam kamarnya, namun berhasil digagalkan ayahnya,” tambah Iptu Kardi Gunadi.

Lokasi ditemukannya seorang mahasiswa gantung diri di Guntung Manggis. Foto: humaspolsekbanjarbarubarat

Pelaku gantung diri menggunakan tali nilon berwarna hijau dengan diameter 1 cm. Setelah diamankan oleh pihak kepolisian keluarga menolak untuk dilakukannya visum et repertum (VER) dan korban akan langsung dimakamkan.

CATATAN REDAKSI:

Bunuh diri adalah perbuatan sia-sia dan dilarang agama. Saat mengalami depresi atau masalah, usahakan untuk terbuka dan berbagai dengan keluarga atau sahabat. Bisa juga konsultasi masalah yang dihadapi dengan psikiater di rumah sakit. (kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter: ibnu
Editor: cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->