Gebyar Kemerdekaan, PLN Beri Diskon Tambah Daya 50% - Kanal Kalimantan
Connect with us

Ekonomi

Gebyar Kemerdekaan, PLN Beri Diskon Tambah Daya 50%

Diterbitkan

pada

Promo Gebyar Kemerdekaan 2018 Foto : pln kalselteng

BANJARBARU, Dalam rangka perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan Asian Games 2018, PLN Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN Kalselteng) memberi kado istimewa dengan kembali menggelar Promo Gebyar Kemerdekaan 2018. Promo tersebut meliputi penambahan daya listrik hingga penyambungan sementara.

Supervisor Humas, Kemitraan dan Bina Lingkungan PLN Kalselteng, Bayu Aswenda menjelaskan, melalui promo ini, pelanggan akan mendapatkan diskon Biaya Penyambungan (BP) Tambah Daya Listrik sebesar 50% dengan maksimum potongan biaya Rp 10 juta. Pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 Volt Ampere (VA) sampai dengan 197 kilo Volt Ampere (kVA).

“Saat ini kondisi pasokan listrik kami dalam kondisi cukup, melalui semangat kemerdekaan dan memeriahkan Asian Games 2018 dimana Indonesia menjadi tuan rumah, PLN ingin memenuhi kebutuhan daya listrik masyarakat dengan biaya yang terjangkau juga dengan cara yang mudah,” ujarnya Senin (27/8).

Tidak hanya memberi diskon penambahan daya listrik, PLN Kalselteng juga memberikan harga khusus untuk pelanggan yang ingin mendapatkan layanan penyambungan sementara.

Layanan Penyambungan Sementara atau Pesta PLN merupakan produk layanan yang diberikan PLN bagi pelanggan yang memerlukan sambungan listrik sementara untuk event seperti pernikahan, bazaar, tasyakuran, konser musik dan acara temporari lainnya.

“Dalam Promo Gebyar Kemerdekaan 2018 ini, dengan hanya membayar Rp 170.845 pelanggan sudah mendapatkan daya listrik sebesar 80 kilo Watt hour (kWh) dan selebihnya dapat diisi ulang. Besaran daya untuk Promo Paket Penyambungan Sementara ini hanya berlaku sampai dengan daya maksimum 5.500 VA,” ujarnya.

Lebih lanjut Bayu juga menjelaskan, promo ini tidak hanya berlaku di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah saja, promo ini berlaku secara Nasional. Untuk tahun ini periode waktunya cukup lama dimana Promo Gebyar Kemerdekaan 2018 baru akan berakhir pada 31 Oktober 2018.

“Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Gebar Kemerdekaan 2017 dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email [email protected], Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id,” pungkasnya. (bie)

Reporter : Bie
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan