Connect with us

ADV PEMKO BANJARBARU

Dubes India ke Banjarbaru, Wakil Wali Kota: Jajaki Kerjasama Training SDM ASN

Diterbitkan

pada

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menerima kunjungan Duta Besar India untuk Indonesia Pradeep Kumar Rawat, Rabu (11/3/2020). foto: humpro banjarbaru

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menerima kunjungan Duta Besar India untuk Indonesia Pradeep Kumar Rawat, Rabu (11/3/2020).

Pradeep Kumar Rawat menjelaskan antara India dan Indonesia adalah negara yang tidak jauh berbeda, dikarenakan antara kebudayaan masih banyak kesamaan yang menjadikan antara kultur budaya mengenai kerajaan kerajaan masih banyak kesamaan, dan dirinya meyakini bahwa Indonesia tidak hanya Jakarta. Oleh karena itu dirinya melakukan perjalanan ke daerah yang ada di Indonesia dengan tujuan ingin melihat dan mengetahui tentang keragaman budaya dan potensi apa saja yang terdapat di kota Banjarbaru, hingga bisa dikembangkan dan dijadikan kerjasama dalam bidang perekonomian.

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menerima kunjungan Duta Besar India untuk Indonesia Pradeep Kumar Rawat, Rabu (11/3/2020). foto: humpro banjarbaru

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan  menjelaskan, mereka (Duta Besar India) ingin mengenal Indonesia lebih banyak lagi, dan melakukan perjalann ke daerah daerah termasuk kota Banjarbaru. Dijelaskan, Jaya, kota Banjarbaru memiliki potensi pengembangan ekonomi kreatif, pengembangan SDM terkait aero city.

Wakil Wali Kota akan mengkaji sejauh mana kerja sama ini akan berjalan, dengan usulan Dubes India tentang kerjasama training program kapasitas pegawai ASN Pemerintah Kota Banjarbaru. Diharapkan dengan tujuan program training ini dapat meningkatkan kualitas SDM ASN yang ada di kota Banjarbaru bertaraf  internasioanl, sehingga menjadikan kota Banjarbaru menjadi lebih baik lagi. (kanalkalimantan.com/rico/adv)  



Reporter : rico
Editor : bie

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->