Connect with us

Kriminal Banjarmasin

Dua Jambret di Banjarmasin Dibekuk, Satu Pelaku Masih Pelajar

Diterbitkan

pada

Dua pelaku jambret yang beraksi di Banjarmasin diamankan tim gabungan kepolisian. Foto: humaspolrestabjm

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Dua orang pelaku jambret yang meresahkan warga Banjarmasin akhirnya ditangkap tim gabungan kepolisian.

Kedua pelaku diamankan Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan, Opsnal Satreskrim Polresta Banjarmasin, dan Resmob Polda Kalsel saat berada di salah satu rumah keluarga pelaku pada Selasa (29/11/2022), sekitar pukul 23:00 Wita.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Arifin pada Rabu (30/11/2022) malam, mengatakan, salah satu pelaku berinisial MM (18) masih berstatus pelajar salah satu sekolah di kota Banjarmasin.

 



 

Baca juga: Turunkan Status Bencana Banjir, 5.439 Rumah Warga di HSU Masih Terendam

Sedangkan pelaku lainnya, inisi AY (23) merupakan warga jalan Pekapuran Raya, Gang Melati II, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

“MM (18) masih berstatus sebagai pelajar salah satu sekolah di Banjarmasin,” kata Kasatreskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Arifin.

Sebelumnya kedua pelaku melakukan aksi perampasan di Jalan Tembus Lingkar Dalam Selatan tepatnya dekat SMAN 10 Banjarmasin pada Minggu (20/11/2022) lalu.

Korbannya asalah seorang wanita M (18) yang saat itu mengendarai sepeda motor ingin mengisi BBM ke SPBU di Jalan Lingkar Selatan tersebut.

“Korban dipepet oleh pelaku saat ingin mengisi BBM di SPBU, dan tas korban langsung ditarik,” ujar Kasatreskrim Polresta Banjarmasin.

Baca juga: Wali Kota Aditya Terima Penghargaan Kihajar 2022 dari Kemendikbudristek RI

Dari pengakuan korban, ia mengalami kerugian akibat tas yang berisi uang senilai 1.000.000 serta 1 buah smartphone raib digasak pelaku.

Diketahui korban M juga mengalami luka di bagian muka dan sempat dibawa ke rumah sakit karena terjatuh dari sepeda motor saat pelaku berusaha merebut tas korban.

Kedua pelaku telah diamankan bersama barang bukti satu buah sepeda motor Honda Vario di Mapolresta Banjarmasin. (Kanalkalimantan.com/rizki)

Reporter : rizki
Editor: bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->