Ditinggal Selingkuh Pacarnya, Husin Gantung Diri di Menara Masjid - Kanal Kalimantan
Connect with us

Hukum

Ditinggal Selingkuh Pacarnya, Husin Gantung Diri di Menara Masjid

Diterbitkan

pada

Korban gantung diri di menara masjid Al Khair Banjarmasin Tengah Foto : net

BANJARMASIN, Warga Kelurahan Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, dibuat geger, Senin (8/10 dini hari tadi.  Seorang pemuda yang diketahui bernama Husin (30) ditemukan tewas dalam posisi tergatung di menara Masjid Al Khair, yang berada di kawasan Jl Sutoyo S, Banjarmasin. Diduga, ia nekad mengakhiri hidupnya karena sakit hati ditinggal pacarnya.

Aksi gantung diri Husein baru diketahui warga beberapa waktu kemudian. Hal ini setelah ada kecurigaan pada lampu menara yang menyala hingga dini hari. Benar saja, setelah beberapa orang mengecek ke lokasi, mereka menemuan sosok orang yang sudah tergantung sebuah tali di salah satu tiang bangunan menara.

Kejadian ini pun membuat gempar warga, sebab dilakukan di menara masjid. Lalu siapa sosok Husin ini? Ternyata, Husin merupakan salah seorang pekerja yang sedang melakukan pengecoran halaman masjid Al Khair. Sejak sebulan ini, ia memag tinggal di kawasan masjid sembari melakukan pekerjaannya tersebut.

Diduga, aksi nekat Husein dilakukan pada Minggu malam sebelumnya. Dan di dekat posisi korban tergantung, warga menemukan robekan kertas kardus bertuliskan pesan perpisahan. Pada kadus tersebut tertulis sebuah kalimat:

“Selamat ti(n)ggal Ayu Pitriani, aku cinta kamu.”

Beberapa saat setelah peristiwa ini, warga pun menghubungi Polsek Banjarmasin Tengah. Tak beberapa saat kemudian setelah dilakukan evakuasi penurunan jenazah, korban langsung dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihartono mengatakan, diduga Husin bunuh diri lantaran sakit hati pada pacaranya. “Ponsel di HP korban menunjukkan beberapa SMS yang menunjukkan dia sakit hati karena teman perempuan selingkuh,” kata AKP Sigit.(mario)

Reporter : Mario
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan