Connect with us

Gandeng UMKM

D’ISAP Drink, Tempat Minuman Kekinian yang Cocok Buat Kamu

Diterbitkan

pada

D'Isap Drink, minuman segar rasa asli dari Thailand Foto: grafis kanalkalimantan/yuda
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KANALKALIMANTAN. COM, MARTAPURA – Sekarang ini banyak sekali beredar minuman kekinian digandrungi milenial. D’Isap Drink adalah salah satu minuman yang lagi hits dengan menyediakan thai tea, green tea, coklat original dan berbagai varian rasa andalan lainnya lagi.

Menurut Nia Puspita Sari, selalu pemilik D’Isap Drink, minuman yang dijual merupakan produk asli dan berkualitas. “Thai tea dan Green tea yang kami jual dari teh asli Thailand yang diseduh dengan campuran bubuk creamer, gula, creamer kental manis, dan susu UHT yangmembuat rasa minuman sangat lezat dan segar di tenggorokan,” jelasnya.

Selain itu, D’Isap Drink juga menyediakan berbagai varian toping untuk menambah kenikmatan rasa minuman. Mulai dari boba, oreo, regal, koko crunck, keju dan marsmellow.

“Soal harga D’ISAP DRINK ramah dikantong kok, mulai dari 5k-12k kalian sudah bisa minum minuaman kekinian lezat dan segar, ” katanya.



Nia mengatakan, mulai merintis usaha dari melihat peluang banyaknya produk minuman kekinian.

Sehingga akhirnya ia tertarik membuka usaha minuman ini dengan membikin brand/merk nama sendiri.

“Menurut kami perkembangan usaha saat ini menguntungkan sekali karena mempunyai omzet yang lumayan. Dan respon para pelanggan juga bagus;” Ungkapnya.

Ia berharap semoga melalui #GandengUMK bisa terus support mengembangkan usaha minuman ini.

“Sebab pada kondisi pandemi Covid-19 saat ini sangat berdampak sekali karena mengalami penurunan 50% dari saat normal dulu!,” Ungkapnya.

ALAMAT:
Jika pingin menikmati minuman segar kekinian DD’ISAP DRINK bisa mendatangi di alamat Jl. Martapura Lama km.7,6 RT.009 Kel. Sungai Lulut Kec. Sungai Tabuk Kab Banjar

Whatsapp: 08971889456
Instagram: @d_isapp

PRODUK:
Minuman kekinian

Apa itu #GandengUMKM?

Program gandeng UMKM yang akan dilaunching Kanalkalimantan.com, yakni menghadirkan liputan eksklusif bagi para pelaku UMKM di Kalimantan Selatan tanpa dipungut biaya alias gratis.

Setiap UMKM yang sudah mengirimkan profil dan katalog produknya, akan dipublikasikan di web Kanalkalimantan.com dan semua akun media sosial kami.

Pada program ini, Kanalkalimantan.com juga mengajak mitra pemilik dan pengelola akun media sosial untuk bersama membantu UMKM. Seperti halnya Shalokal Grup (shalokal,com & @shalokal.com_instabaiman), Kabar Banua Kalsel (@kabar_banua_kalsel), Info Daha Negara (@infodahanegara), dan Tanah Laut Info (@tanahlautinfo).

“Adapun caranya adalah dengan ikut memposting ‘aset promo’ yang telah kami sediakan, dan aset promo ini pun nantinya akan kami sertakan/tampilkan logo dari setiap akun sosmed yang ikut mendukung,” kata Kepala Divisi Program dan Kreatif Kanalkalimantan.com, Andy Arfian.

Andy berharap, melalui program ini para UMKM juga menemukan calon pembeli yang cukup signifikan untuk mendongkrak usaha. Sebab dengan bantuan media online dan medsos lainnya, otomatis pasar online akan terbuka lebih lebar.

“Melalui program ini, UMKM akan lebih dikenal. Apalagi ke depan kami juga akan melakukan pembinaan dengan menggandeng sejumlah pakar untuk bersama memberikan masukan terkait pengembangan bisnis sektor UMKM,” tegasnya.

Untuk bergabung dalam program ini, para pelaku UMKM tinggal mengirim profile dan katalog ke email: [email protected] (Selengkapnya bisa dilihat pada infografis, Red).(Kanalkalimantan.com/cel)

Editor: Cell


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->