Connect with us

Kabupaten Banjar

Dinkes Banjar Membahas Penanganan Stunting di Tengah Pandemi  

Diterbitkan

pada

Dinkes Banjar menggelar pertemuan upaya penanganan stunting di wilayah Kabupaten Banjar saat masa pandemi Covid-19, Rabu (17/6/2020). foto: mckominfobanjar

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Dinas Kesehatan (Dinkes) Banjar menggelar pertemuan upaya penanganan stunting di wilayah Kabupaten Banjar saat masa pandemi Covid-19, Rabu (17/6/2020), di Fave Hotel Banjarbaru.

Pertemuan dilaksanakan berdasarkan protokoler kesehatan Covid-19. Tujuan pertemuan untuk mengevaluasi kegiatan pembinaan gizi dalam penanganan stunting, secara cepat, teratur dan berkelanjutan melalui aplikasi e-PPBGM, pertemuan surveilens dan pemutakhiran data stunting melalui aplikasi e-PPBGM di masa pandemi Covid-19.

Hasil kegiatan pengamatan kondisi gizi bayi dan balita di Kabupaten Banjar. Data hasil pengamatan ini merupakan dasar bagi pengambil kebijakan dalam penyusunan strategi kedepan dalam upaya penurunan angka stunting di Kabupaten Banjar.

Adapun peserta yang hadir pada saat kegiatan ini adalah Kabid Kesmas Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, Kasi Kesehatan Keluarga dan  Gizi Dinkes Banjar, pengelola program gizi Dinkes Banjar, pengelola program gizi 24 UPT. Puskesmas se Kabupaten Banjar, Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel sebagai nara sumber, serta kader Posyandu. (mckominfobanjar)



Reporter : mckominfobanjar
Editor : bie

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->