Connect with us

Kabupaten Banjar

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Milik Erhamsyah Hangus Dijilat Api

Diterbitkan

pada

Pemadam memadamkan api di rumah milik Erhamsyah Foto: wahyu

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Musibah kebakaran terjadi di Kabupaten Banjar, tepatnya di Jl Damai, Desa Sungai Sipai, Kecamatan Martapura, RT 06/RW 03, Kamis (28/1/2021) siang. Api

menghanguskan rumah milik Erhamsyah.
Pantauan Kanalkalimantan.com di lokasi kebakaran, puluhan pemadam berjibaku memadamkan api yang diduga berasal dari korsleting listrik tersebut. Tak perlu waktu lama, hanya sekitar 5 menit, si jago merah itu pun akhirnya berhasil dipadamkan oleh petugas gabungan.



 

Pada peristiwa tersebut, satu unit sepeda motor Jupiter Z milik korban ikut hangus terbakar.

Rumah tersebut milik Erhamsyah, yang di huni oleh anak nya Agus Maulia bersama istri nya Makaramah serta satu orang anaknya.

Sementara istri Agus Mulia, Mukaramah mengatakan, dirinya pada saat itu sedang jaga warung di depan rumah bersama anaknya. Sedangkan suaminya sedang tidak ada di rumah.

Ketika itu, tiba-tiba saja api muncul dari balik kamar. “Tadi ada semacam bunyi letupan kecil, tiba tiba api muncul dari bawah dan langsung membakar kasur yang ada di dalam kamar,” terangnya.

Kepala UPT Damkar Banjar Gusti Yudhi mengatakan, dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik. “Untuk sementara, dari keterangan korban diduga api berasal dari korsleting listrik. UPT Damkar menurunkan satu unit Fire Truck dengan 10 anggota,” jelasnya. (Kanalkalimantan.com/wahyu)

Reporter: wahyu
Editor: cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->