Connect with us

Pendidikan

Dee Lestari Kembali Sapa Pembaca Kalsel di Perpustakaan Palnam

Diterbitkan

pada

Dee Lestari akan kembali mengunjungi Kalsel Foto: net

BANJARMASIN, Tentu tidak asing lagi jika kita mendengar seri buku Supernova, Perahu Kertas, Filosofi kopi, dan juga Aroma Karsa. Ya, itu ada beberapa karya penulis Dee Lestari. Sempat menyapa masyarakat di Kalsel Book Fair (KBF) 2018 pada 31 Maret sampai 9 April 2018 lalu di Lapangan Dr Murjani Banjarbaru, mantan penyanyi ini kembali akan datang menemui pembaca Kalsel di Perpustakaan Palnam, Banjarmasin. Kapan? Rencananya, Dee akan datang ke Kalsel pada April 2019 nanti sekaligus menyambut hari Kartini.

Kadispersip Kalsel Nurliani Daride mengatakan, pihaknya sudah mendapat kepastian akan hadirnya Dee Lestari. “Di tengah padatnya jadwal, ia sempatkan hadir lagi di Kalsel. Dimungkinkan 2-5 April mendatang,” katanya.

Sementara itu, Dee melalui pesan singkat menyatakan senang bisa diundang lagi ke Kalsel. “Kunjungan perdana saya ke Banjarbaru sangat berkesan. Bunda Nunung, panitia, dan staf, menyambut kami dengan ramah serta profesional. Masyarakat Kalsel sendiri antusias mengikuti acara. Saya salut dengan semangat literasi di Kalsel. Kehadiran saya ke sana lagi tak lain merupakan wujud dukungan saya untuk turut menggiatkan dan menyemarakkan atmosfer literasi di Kalsel,” katanya melalui pesan singkat.

Kadispersip juga tidak henti-hentinya mengajak agar minat baca masyarakat Kalsel semakin tinggi. Salah satunya adalah dengan menghadirkan penulis-penulis ternama ke Kalsel. (mario)

Reporter: Mario
Editor: Chell

Bagikan berita ini!