Connect with us

Kabupaten Kapuas

Camat Timpah Bersama Sekcam Serahkan Bantuan Banjir di Desa Lawang Kamah

Diterbitkan

pada

Camat Timpah bersama Sekcam berkunjung ke Desa Lawang Kamah yang sedang dilanda banjir, Senin (24/5/2021) sore. Foto: ags

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Sebagai wujud nyata perhatian kepada masyarakat yang mengalami musibah bencana alam, Camat Timpah, Yunius Tunggal SSos didampingi Sekcam Timpah, Pandriyono meninjau dan memberikan bantuan Sembako kerjasama beberapa donatur dan Majelis Resort Timpah kepada Jemaat GKE kepada warga di Desa Lawang Kamah, Senin (24/5/2021) sore.

Camat Timpah diterima masyarakat desa setempat yang sudah menunggu kedatangan rombongan dengan antusias. Pada saat melakukan dialog, orang nomor satu di Kecamatan Timpah itu menyampaikan rasa turut berduka cita yang mendalam atas bencana banjir yang melanda masyarakat. Ketua Penggerak PKK Kecamatan Nurliansi SE merasa bangga sekalgus haru, walaupun saat ini lingkungan tempat tinggal warga mengalami musibah banjir, akan tetapi jemaat GKE Desa Lawang Kamah masih semangat dan sehat.

Ketinggian air beberapa hari terakhir ini memang tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi musim banjir yang melanda di desa-desa seperti ini karena air datang secara tiba-tiba.



Camat Timpah, Yunius Tunggal SSos berpesan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan baik itu diri sendiri maupun keluarga karena pandemi Covid-19 masih melanda daerah.

Sementara itu, di tempat yang sama, Sekcam Timpah, Pandriyono mengatakan, bantuan Sembako ini tidak sebetapa, namun setidak bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir.

“Mari kita bersama-sama bahu membahu membantu saudara-saudara yang sedang mendapat musibah, semoga bencana banjir ini cepat berlalu,” pungkas Pandriyono. (kanalkalimantan.com/ags)

 

Reporter : Ags
Editor : Kk

 

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->