Bupati Wahid Serahkan Penghargaan Pemenang GTK PAUD dan Dikmas Kalsel - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. HSU

Bupati Wahid Serahkan Penghargaan Pemenang GTK PAUD dan Dikmas Kalsel

Diterbitkan

pada

Bupati menyerahkan penghargaan kepada pemenang GTK PAUD dan Dikmas. Foto : dew

AMUNTAI, Sebagai bentuk apresiasi, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menyerahkan penghargaan kepada sejumlah pemenang pada kegiatan Apresiasi Guru dan Tenaga Pendidikan (GTK) PAUD dan Dikmas berprestasi tingkat Provinsi Kalsel tahun 2018.

Penghargaan yang diserahkan langsung Bupati HSU H Abdul Wahid HK, didampingi Wabup H Husairi Abdi, Plt Sekda H Suyadi, Ketua TP PKK sekaligus Bunda Paud HSU Hj Anisah Rasyidah, serta kepala Dinas Pendidikan H Rahmat, usai menggelar apel gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin (4/6).

Sebelumnya, kegiatan Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi tingkat Provinsi 2018 dilaksanakan tanggal 7- 9 Mei di balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Kalsel di Banjarbaru.

Dari 15 kategori lomba, HSU mengikuti 12 kategori lomba. Dari jumlah tersebut, 7 kategori berhasil meraih juara. Yakni Juara 1 Pendidik PAUD yang diraih oleh Nur Mukminatin, Juara 1 Instruktur Kursus komputer diraih oleh M.Iqbal Shaufi, Juara 1 Instruktur Kursus Tata Busana diraih Pahriadi, Juara 2 instruktur Otomotif diraih Edi Nufi, Juara 3 Kursus Tata Rias Pengantin diraih Zakiah, Juara 3 Tutor Kesehatan Paket A diraih Hj.Risnawati dan Juara 3 Tutor Kesehatan Paket B diraih oleh Hadiati, serta Juara 3 Difile/ yel-yel juga diraih oleh Kontingen HSU.

Selain itu para pemenang juga diberikan uang penghargaan yaitu Juara I sebesar Rp 3.000.000, Juara II sebesar Rp 2.000.000, dan Juara III sebesar Rp 1.000.000.

Sementara untuk 3 orang peserta HSU yang menjadi juara 1 tingkat provinsi akan mewakili Kalsel dalam seleksi Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi tingkat Nasional 2018, yang akan digelar pada tanggal 8 s/d 14 Juli 2018 di Pontianak Kalimantan Barat. (dew)

Reporter : Dewahyudi
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan