Bupati HSU Harap Sarjana STIA Amuntai Turut Membantu Pembangunan Daerah - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. HSU

Bupati HSU Harap Sarjana STIA Amuntai Turut Membantu Pembangunan Daerah

Diterbitkan

pada

Bupati menghadiri wisuda STIA Amuntai Foto: dew

AMUNTAI, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK berharap gelar akedemi yang diterima oleh para sarjana STIA Amuntai dapat mendorong pembentukan pribadi-pribadi yang berkualitas serta turut menuntaskan cita-cita pembangunan daerah.

Hal tersebut diungkapkannya saat memberikan sambutan dihadapan ratusan wisudawan-wisudawati Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Amuntai di acara rapat senat terbuka dalam rangka Wisuda ke-XIII Program Diploma dan Sarjana Tahun 2018, Selasa (2/10).

Bertema” Generasi Berkarya dalam Keragaman Budaya” acara yang dihelat di Gor Bulutangkis Stadiun Karias tersebut, Bupati Abdul Wahid mengucapkan selamat atas diwisudanya mahasiswa/mahasiswi STIA sebanyak 355 orang pada Wisuda ke-XIII tahun 2018 ini.

“Harapan pemerintah daerah agar ilmu yang didapat dan gelar akedemi yang diterima dapat mendorong pembentukan pribadi-pribadi yang berkwalitas dan mampu mengaktualisasikan ilmu yang dapat bermanfaat bagi orang tua ,orang lain dan turut menuntaskan cita-cita pembangunan daerah” ujar Bupati.

Dikatakannya, pendidikan merupakan salah satu aspek penting yang harus kita perhatikan dalam membangun manusia Indonesia seutuhnya. “Oleh karenanya, kami sangat berterimakasih kepada seluruh tenaga pendidik yang telah mengukir prestasi terbaik, yang dapat kita lihat bersama terhadap perolehan nilai ujian nasional yang memuaskan tahun ini di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Keberhasilan ini merupakan berkat usaha dan kerja keras bapak dan ibu dalam mendidik dan mengajar peserta didik. Harapan saya semoga prestasi ini terus kita tingkatkan ke depan.” pungkasnya

Adapun wisudawan dan wisudawati yang mengikuti wisuda kali ini yaitu sebanyak 355 orang, dan dipimpin langsung oleh Ketua STIA Amuntai Ahmad Riduan. S.sos. M. Ap dalam prosesi pengukuhannya. Disamping Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK yang hadir dalam senat terbuka Wisuda ke XIII secara langsung, tampak hadir juga Dandim 1001 Amuntai, Kapolres HSU, Kepala Kantor Kementerian Agama HSU, Kepala LLDIKTI Wilayah 11 Kalimatan, para orang tua wisudawan-wisudawati serta sanak famili terdekat (dew)

Reporter: Dew
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan