Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Budiansyah Pimpin ORARI HSU Periode 2023 – 2026

Diterbitkan

pada

Budiansyah kembali terpilih menjadi Ketua ORARI HSU periode 2023-2026. Foto: diskominfohsu

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Budiansyah kembali terpilih sebagai Ketua Pengurus Organisasi Amatir Radio Republik Indonesia (ORARI) Lokal Hulu Sungai Utara (HSU) secara aklamasi memimpin ORARI HSU untuk periode 2023 – 2026.

Terpilihnya Budiansyah sebagai Ketua ORARI Lokal HSU melalui proses Musyawarah Lokal ke-XII ORARI HSU yang dihadiri jajaran dan pengurus ORARI HSU di gedung Agung Lantai 2, Minggu (22/1/2023) siang.

Ketua Pengurus ORARI HSU diwakili Sekretaris, M Ridho Fitrawandi mengatakan, pelaksanaan musyawarah lokal ini sebagai tanda untuk mengakhiri masa jabatan pengurus ORARI HSU 2019 – 2022 oleh sebab itu perlu dibuat laporan.

“Laporan ini dimaksudkan untuk memenuhi tugas dan kewajiban pengurus dalam memberikan pertanggungjawaban atas pelaksanaan tugas yang telah diberikan dalam forum musyawarah lokal,” katanya.



 

 

Baca juga : Sahbirin Noor Dipercaya Menjadi Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar 2022-2026

Selain itu, laporan pertanggungjawaban ini bertujuan sebagai bahan evaluasi dan kajian atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan sehingga demikian dapat dilakukan penyempurnaan tugas di masa yang akan datang.

“Mudah-mudahan musyawarah lokal ini dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi anggota dalam menunjang berbagai kegiatan atau event dan semoga ORARI HSU semakin maju dan sukses,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua ORARI Daerah Kalimantan Selatan, Yunus bersyukur musyawarah lokal dapat berjalan sebagai mana mestinya.

“Tentunya dengan rasa kebersamaan, mari tingkatkan tanggung jawab, loyalitas dan kekompakan untuk kemajuan bersama, ini merupakan salah satu kewajiban sebagai anggota ORARI,” kata Yunus.

Baca juga : Seniman Kotabaru Protes Wacana Pembongkaran Gedung Kesenian

“Mari kita gunakan musyawarah ini dengan rasa kebersamaan dan berlandasan kepada ajas musyawarah dan mufakat, apapun yang diambil dan di putuskan mudah mudah yang terbaik bagi ORARI Lokal HSU,” Ajaknya.

Terakhir, Yunus juga berharap pengurus yang terpilih bersama Dewan Pengurus dan Penasehat (DPP) nantinya dapat membantu organisasi ini agar dapat di berjalan secara maksimal demi kemajuan ORARI lokal HSU. (Kanalkalimantan.com/dew)

Repoter : dew
Editor : bie


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->