Connect with us

Kota Banjarbaru

BREAKING NEWS. Korban Penusukan, Pria Terkapar Depan Pom Bensin Balitra Saat Hendak ke RS

Diterbitkan

pada

Seorang pria terkapar saat hendak dibawa ke rumah sakit usai menjadi korban kasus dugaan penusukan. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Seorang pria ditemukan terkapar bersimbah di depan pom bensin di Jalan Karang Anyar 1, Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kamis (30/6/2022) malam.

Pria tersebut diduga korban penusukan. Hal ini terlihat dari luka yang didapatnya di bagian dada.

Saksi mata, Lilik menerangkan korban ditemukan tepat di seberang pom bensin yang tidak jauh dari warungnya. Awalnya dikiranya orang mabuk sebab korban terlihat terbaring di pinggir jalan.

“Diseberang sana dekat tanah kosong di depan kan gelap, karena sang istri berteriak minta tolong baru tahu,” ujarnya kepada Kanalkalimantan.com.



 

Baca juga  : Panen Jagung Varietas JH 37, Upaya Kalsel Jadi Penyangga Pangan IKN

Dilanjutkannya, korban waktu itu ingin dibawa oleh istrinya untuk berobat, karena tak kuat lagi menahan akhirnya korban terkapar di pinggir jalan.

“Di situ korban jatuh, korban diserang di rumahnya dekat Lapangan Puma. Istrinya membawa ke sini untuk berobat sebab banyak keluarganya di sekitar sini,” jelasnya.

Masih kata Lilik, waktu itu warga berbondong-bondong menolong korban. Kemudian, korban dibawa dengan mobil yang melintas ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru.

“Korban teman suami saya juga, tadi dibawa ke RS Idaman Banjarbaru dengan mobil yang melintas, kabar terakhir korban sudah siuman,” terangnya.

Sementara itu, kanalkalimantan.com menghubungi Mapolsek Banjarbaru Utara untuk keterangan lebih lanjut.(kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor : cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->